Atap Kelas di SDN Gentong Ambruk, hingga Polisi Meninggal Laka di Tol Paspro | Koran Online 6 Nov

655

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (6/11/2019). Mulai Atap Kelas di SDN Gentong Ambruk, hingga Polisi Meninggal Laka di Tol Paspro :

  1. Ruang Kelas di SDN Gentong Ambruk, 2 Korban Meninggal Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – 4 Ruang kelas di SDN Gentong Kota Pasuruan roboh, Selasa (5/11/2019). 2 korban dilaporkan meninggal dunia.

Dari catatan kepolisian, setidaknya ada 1 siswa dan 1 guruh yang dilaporkan meninggal. Keduanya yakni Irza Almira (8), asal Kelurahan Gentong, Kota Pasuruan; dan Sevina Arsy Wijaya (19), asal Mandaran, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Anggota Resmob Jember Kecelakaan di Tol Paspro, Satu Polisi Meninggal

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di rus Tol Pasuruan Probolinggo. Satu unit minibus yang ditumpangi rombongan anggota Resmob Polres Jember, rusak parah. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Kecelakaan maut itu terjadi di ruas Tol Paspro, tepatnya KM 833, dekat rest area Muneng. Dalam rekaman video amatir pengendara berdurasi 54 detik, nampak toyota rush yang ditumpangi anggota Resmob Polres Jember, rusak parah. Simak Selengkapnya.

  1. Jaringan Telkom di Seluruh Indonesia Terganggu

Pasuruan (Wartabromo.com) – Pelanggan provider Telkom dan Telkomsel mengeluhkan gangguan jaringan, Selasa (5/11/2019). Penyebab gangguan masih dalam penyelidikan pihak Telkom.

Beberapa keluhan tampak di beberapa media sosial para pengguna. Mulai dari status dan grup WhatsApp, juga trending pertama di Twitter. Simak Selengkapnya.

  1. Biaya Pilkades Serentak Di Kabupaten Probolinggo Sebesar Rp643 juta

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Sepekan lagi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo digelar. Pemkab Probolinggo melarang panitia memungut biaya dengan dalih apapun.

Dalam pesta demokrasi tertinggi di tingkat desa itu, Pemkab Probolinggo gelontorkan dana sebesar Rp643. 630. 650,-. Dana tersebut sudah dicairkan ke 12 desa peserta pilkades pada 2 September lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Besok Haul Kiai Hamid, Ini Jalur yang Bakal Ditutup

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan jemaah bakal padati puncak haul ke-38 KH Abdul Hamid yang digelar Rabu, 6 November 2019. Penutupan jalur dan rekayasa lalu lintas kemudian diputuskan. Di mana saja? Simak yuk.

Haul yang dipusatkan di Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah ini diyakini akan didatangi oleh puluhan ribu jemaah, baik Kota/Kabupaten Pasuruan, hingga daerah seputar Jawa Timur. Simak Selengkapnya.