Keluarga Yakin ADM Tak Terlibat Jaringan Terorisme

1111
Mertua dan adik ipar terduga teroris asal Bangil.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penangkapan ADM oleh Densus 88 Antiteror tak pelak membuat pihak keluarga kaget. Mereka meyakini yang bersangkutan tidak terlibat jaringan terorisme.

Hal itu ditegaskan AMB, ibu mertua terduga. Kepada WartaBromo.com, perempuan 56 tahun ini yakin sang menantu tidak terlibat apapun. Apalagi terorisme.

“Saya tahu menantu saya. Dia tidak terlibat apa-apa. Tidak pernah aneh-aneh juga,” ujarnya saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Gempeng, Bangil.

Karena itu, peristiwa penangkapan ADM oleh Densus 88 Antiteror pada Senin (18/11/2019) pagi lalu benar-benar membuatnya shock.

Saat bercerita mengenai ADM, kedua matanya pun terlihat berkaca-kaca. “Saya kasihan dengan anak-anaknya. Mereka masih kecil-kecil,” ujarnya sembari mengusap sudut matanya yang terlihat basah.

Saat ngobrol bareng WartaBromo.com, AMB ditemani IR, putrinya yang kelima. Mereka pun yakin, ADM yang sehari-hari bekerja sebagai sales sparepart motor itu tidak terlibat jaringan terorisme.

Dikatakan AMB, ADM sejatinya bukan warga Bangil. Tanpa dijelaskan tahun berapa, ADM menikahi putrinya saat bekerja di sebuah perusahaan di PIER. Hasil pernikahan itu, ADM kini dikaruniai lima anak.

Senada dengan ibunya, IR pun meyakini kakak iparnya tidak terlibat terorisme. Sang kakak, juga dikatakannya tidak pernah nyantri atau terlibat di organisasi manapun.

“Kami mohon doanya saja, ya. Semoga Mas ADM cepat keluar,” jelas IR. Penjelasan yang sama juga disampaikan DM, istri ADM. Ia menepis suaminya terlibat terorisme. (trt/asd)