Penabrak Karyawan BRI-Life Ditangkap Polisi

6781

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi tangkap sopir, pelaku tabrak lari karyawan BRI-life. Tersangka mengaku langsung kabur karena takut setelah menabrak korban di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan itu.

Sopir yang diamankan itu diketahui berinisail MF (34), beralamat di Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Pengakuannya kepada polisi, ia langsung kabur, begitu menyadari telah menabrak korban. Kejadian itu usai dia mengantarkan barang di Kabupaten Malang.

“Katanya dia takut, saya tanya takut sama siapa, tapi nggak dijawab,” ungkap Iptu Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Kamis (21/11/2019).

Kini pelaku telah ditahan di Mapolres Kabupaten Pasuruan. Tak ada penjelasan, kapan sopir pikap boks itu diamankan.

Baca Juga :   Selip, Truk Es Krim Terguling di Tol Gempol-Pandaan

Pastinya, penangkapan itu dilakukan setelah polisi mengantongi bukti berupa jenis mobil dan nopol L-9784-UN, yang didapat dari CCTV.

Diberitakan sebelumnya, karyawan BRI-Life ditemukan tewas di Jalan Raya Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/11/2019).

Korban bernama Lukcy Ferdianto (30), warga Tajinan, Kabupaten Malang itu diperkirakan hendak berangkat kerja. Dia ditemukan tergelatak di jalan raya dengan kondisi sudah tak berbentuk, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia terserempet mobil pikap milik MF yang sama-sama melaju dari arah Selatan. “Keduanya melaju dengan cepat. Pikapnya sendiripun melaju lebih dari 60 km/jam,” ungkap Iptu Marti. (trn/ono)