Besok, Persekabpas Siap Tempur Habis-Habisan Lawan PSID Jombang

4942

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan melakoni laga perdana Liga 3 Regional Jawa Timur melawan PSID Jombang di Stadion Pogar, Bangil, Jumat (29/11/2019). Skuad The Lassak siap tempur habis-habisan.

Meski sebelumnya menelan pil pahit setelah kalah adu pinalti melawan Putra Sinar Giri FC, pelatih Persekabpas M. Fachrudin menegaskan hal tersebut tidak berpengaruh bagi pemain.

“Semua pemain dalam kondisi siap tempur berjuang habis-habisan,” ujarnya saat dihuhungi wartabromo.com, Kamis (28/11/2019).

Laga yang akan dilakoni Persekabpas besok adalah laga home-away dengan sistem knock out. Oleh karena itu M. Fachrudin menegaskan seluruh pemain harus tampil maksimal.

Senada dengan pelatih, secara terpisah Manajer Persekabpas Suryono Pane juga mengaku terus menyuntikkan motivasi kepada para pemainnya agar tidak terpengaruh situasi yang baru saja menimpa Persekabpas.

Sebab pada pertandingan esok Stadion Pogar tidak akan diramaikan dengan lautan atribut oranye suporter Persekabpas.

Pasalnya komdis PSSI Jawa Timur menjatuhkan sanksi bagi Persekabpas, yakni bertanding tanpa suporter.

“Saya mengatakan kepada pemain agar tidak perlu baper (bawa perasaan, red) soal sanksi. Apapun keadaanya pemain harus tampil optimal,” pungkas Pane. (trt/may)