Jambret Ponsel, Pria asal Lumajang Keok Dihajar Wanita Hamil

942
Wanita hajar jambret ponsel. Foto: Detikcom.

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Lumajang keok dihajar wanita hamil di jalan raya Lumajang-Kencong. Aksi ini dilatari oleh penjambretan ponsel yang dilakukan pria tersebut.

Pelaku diketahui bernama Agus Widanto (42), warga Dusun Krajan, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang. Pada Senin (9/12/2019) malam, Tri Erna Maulidiana melaju mengendarai motor menuju rumahnya di Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Jember.

Lalu Ia tiba-tiba dipepet pria yang mengendarai motor matic. Agus kemudian mengambil ponsel korban yang berada di jok depan bawah setir.

“Kejadiannya cepat sekali. Dia ambil HP terus berusaha kabur. Saya pun mengejar. Apalagi dia sempat memamerkan HP yang dia ambil. Seolah mengejek,” ujar wanita yang tengah hamil 5 bulan itu dilansir dari detikcom.

Setelah tahu jika dikejar, Agus kemudian menghentikan laju motornya. Kesempatan ini dijadikan peluang untuk Erna mengambil kembali ponsel Samsung miliknya.

“Begitu dekat, langsung saya tarik bajunya dan saya banting. Dia pun terjatuh. Saya pukuli sambil saya berteriak jambret,” lanjut Erna.

Mendengar Erna berteriak, pelaku berusaha membuang ponsel milik korban ke Sungai. Namun saat itu Erna menggigit betis pelaku. Ditambah lagi, warga mulai berdatangan membantu Erna.

“Pelakunya sempat dipukuli warga yang membantu saya. Pelaku juga sempat membuang HP saya yang disambut. Mungkin untuk menghilangkan barang bukti,” pungkas wanita 23 tahun itu.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Jombang. Sejumlah barang bukti turut disita diantaranya motor dan ponsel milik korban.(may/ono)