Sopir APV Tertabrak Kereta Saat Kembalikan Mobil

6056

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Suzuki APV ringsek dihantam kereta api Logawa di perlintasan kereta api Patuguran, Rejoso, Pasuruan, Sabtu (21/12/2019). Sopir ditabrak saat sedang dalam perjalanan mengembalikan mobil.

Nizar (59) warga Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, tersebut berprofesi sebagai sopir pribadi Lutfi Adnan. Sebelumnya, Lutfi menitipkan mobilnya kepada Nizar agar diservis.

Pagi tadi, Nizar bermaksud mengembalikan mobil APV ini kepada Lutfi yang merupakan warga Patuguran, Rejoso, Pasuruan. Namun naas menimpa Nizar saat melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Patuguran.

Kereta Api Logawa jurusan Jember-Yogyakarta menghantam mobil yang Ia kendarai. Mobil langsung terjungkal ke sisi selatan rel kereta.

Baca Juga :   Harapkan Atlet Didikan SMANOR

Akibatnya, sisi kanan mobil ringsek dan kaca mobil bagian depan serta kanan pecah. Tabrakan ini juga membuat bemper mobil remuk.

Nizar langsung dibawa ke UGD Puskesmas Rejoso pada pukul 08.20, namun nyawanya tidak tertolong. Ia meninggal di UGD dengan luka parah di bagian kepala.

Salah satu saksi mata, Hasan Husin menuturkan bahwa korban sebenarnya sudah diteriaki oleh warga yang berada di sekitar perlintasan kereta api.

“Tapi mungkin tidak dengar,” ujar Hasan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi menjelaskan, sudah dua kali terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api Patuguran, Rejoso tersebut. Sebab perlintasan ini tak memiliki palang pintu. (tof/may)