Wah! Gowes Lereng Arjuna Bertabur Hadiah

932

Pasuruan (WartaBromo.com) – Event Gowes Lereng Arjuna siap digelar. Panitiap siapkan berbagai hadiah khusus bagi Komunitas dengan anggota terbanyak.

Pekan ini akan ada event yang wajib diikuti oleh pecinta sepeda di Jawa Timur khususnya Kabupaten Pasuruan.

Event yang bertajuk “Gowes Lereng Arjuna” ini digelar pada tanggal 29 Desember 2019. Rutenya akan dimulai dari Lapangan Sengonagung, Kecamatan Purwosari.

“Selain akan disuguhi dengan pemandangan yang indah sepanjang rute bersepeda, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan,” jelas M. Dayat, koordinator kegiatan.

Event ini selain menjadi ajang berolahraga sepeda juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas pecinta sepeda.

Sebagai informasi, sejak pendaftaran dibuka pada hari Sabtu, sudah banyak komunitas sepeda yang mendaftar antara lain komunitas asal Pandaan, Wonorejo, Bangil, dan Gempol.

Untuk itu, panitia telah menyiapkan hadiah khusus bagi komunitas dengan jumlah pendaftar terbanyak. Tak hanha itu, bikers dengan tampilan paling unik juga akan diberi hadiah khusus.

“Supaya menambah antusiasme dan semangat peserta dalam mengikuti Gowes Lereng Arjuna,” lanjut Dayat.

Pendaftaran “Gowes Lereng Arjuna” akan terus dibuka hingga kuota peserta terpenuhi. Ada dua jenis pendaftaran yang tersedia yaitu harga 50.000 + jersey dan 30.000 tanpa jersey.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui contact person yang dicantumkan di pamflet acara.

Daripada bingung mengisi kegiatan diakhir tahun, acara ini bisa dijadikan salah satu opsi yang pastinya bermanfaat dan meriah. Kami tunggu ya bolo! (**/**)