Tingkatkan Gizi Balita Bagi Masyarakat Sekitar, CSR PT Indonesia Power Grati POMU Gelar Pemberian Makanan Tambahan

941

Lekok (WartaBromo.com) – PT Indonesia Power Grati POMU menggelar acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Balita di wilayah Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jumat (27/12/2019). Kegiatan merupakan wujud kepedulian PT Indonesia Power Grati POMU terhadap kesehatan balita melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bersama-sama dengan UPTD Kesehatan Puskesmas Lekok, Pemberian Makanan Tambahan oleh PT Indonesia Power ini, dibagikan kepada 40 balita di Bawah Garis Merah (BGM).

Melalui program PMT ini, balita gizi buruk di wilayah Kecamatan Lekok mendapatkan nutrisi tambahan untuk peningkatan kesehatannya.

Kegiatan PMT juga bertujuan untuk menstimulus kesadaran masyarakat terhadap arti pentingnya asupan gizi yang baik bagi tumbuh kembang anak-anak.
Kegiatan PMT ini sudah menjadi agenda rutin triwulan yang selalu dilakukan.

“Semoga dengan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Balita Bawah Garis Merah (BGM) ini dapat membantu meningkatkan gizi bagi seluruh balita di wilayah kecamatan Lekok sehingga mampu mengurangi jumlah penderita gizi buruk selama ini” ungkap Khayubi selaku pengelola CSR PT Indonesia Power Grati POMU.

Serangkaian kegiatan PMT ini diyakini juga membantu pihak Puskesmas Lekok untuk dapat bersama-sama dalam memerangi gizi buruk di tengah masyarakat.

“Terima kasih PT Indonesia Power Grati POMU yang sudah banyak membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Puskesmas Lekok ini, semoga dengan adanya kegiatan PMT ini gizi balita dapat terus ditingkatkan kembali” tambah Dr.H. Syaiful Anam, SE, kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Lekok. (**/**)