Lahan Parkir Cimory Ambrol, hingga Santri Yatim Piatu Meninggal, Hanyut di Kali Kertosono | Koran Online 9 Jan

1849

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (9/1/2020). Mulai Lahan Parkir Cimory Ambrol, hingga Santri Yatim Piatu Meninggal, Hanyut di Kali Kertosono:

  1. Hanyut di Kali Kertosono, Santri Yatim Piatu ini Ditemukan Tak Bernyawa

 

Kraksaan (wartabromo.com) – Seorang remaja, hanyut di Kali Kertosono. Santri Yayasan Al Mabrur Kelurahan Kraksaan Wetan Kabupaten Probolinggo itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Rabu (8/12/2020) pagi.

Remaja bernama Muhammad Risky Anna Disky (15), ditemukan di hilir Kali Kertosono di Desa Kali Buntu, Kecamatan Kraksaan. “Warga memang sudah mendapat info kalau ada anak santri yang meninggal. Sekarang proses dibawa ke rumah duka,” kata Danramil Kraksaan, Kapten Mattali. Simak Selengkapnya.

  1. Lahan Parkir Cimory Ambrol, Timpa Sejumlah Motor
Baca Juga :   Tracing Klaster Dispendukcapil, 19 Pegawai Konfirmasi Covid-19

Prigen (WartaBromo.com) – Kontruksi lahan parkir wisata Cimory di Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ambrol. Sejumlah motor dilaporkan rusak akibat tertimpa tanah maupun konstruksi tempat parkir tersebut.

Kabar ambrolnya sarana parkir wahana wisata anyar itu terekam dalam sejumlah video yang beredar di sejumlah grup WhatsApp. Simak Selengkapnya.

  1. Belum ada Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Grati

 

Grati (wartabromo.com) – Banjir dengan ketinggian 1 mater, menggenangi wilayah di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan Rabu (8/01/2020). Meski begitu, belum ada bantuan yang datang pada warga.

Gunawan Wibisono, Warga Kedawung Kulon mengatakan, banjir datang sejak Selasa (7/1/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Tiris Lecehkan Presiden Jokowi
Baca Juga :   Anggota Keluarga Pasien Nomor 15 Kota Pasuruan Positif Corona

Pajarakan (wartabromo.com) – Lewat akun facebook, pria berinisial A melecehkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Bupati Probolinggo. Warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo itu pun, diamankan oleh Satreskrim Polres Probolinggo pada Selasa, 7 Januari 2020.

Melalui akun facebook bernama Pulang Kelana, A menulis kata-kata tak pantas. Seperti ‘Ternyata punya preseden Jokowi Kayak t***i J***ok J***n k***ng jokowi’. Kemudian ada lagi postingan ‘Saya gk takut sama siapapun Bupati Probolinggo c***ook m***it A***ng b***i b***b ng***t’. Simak Selengkapnya.

  1. MA Kabulkan Kasasi Wali Kota Setiyono
Setiyono, Wali Kota Pasuruan nonaktif, usai jalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor Surabaya, Senin (13/5/2019).

Pasuruan (WartaBromo.com)- Mahkamah Agung mengabulkan pengajuan kasasi Wali Kota Pasuruan non aktif, Setiyono. Hasilnya, Setiyono yang sebelumnya divonis 6 tahun penjara menjadi 3,5 tahun.

Baca Juga :   Kocak! Pemotor Ini Pakai Helm Rice Cooker, Kena Semprit Polisi

Bukan hanya pidana pokok. Besaran uang pengganti yang harus dibayarkan politisi Golkar itu juga jauh berkurang. Dari yang semula Rp 2,2 miliar menjadi Rp 727 juta. Simak Selengkapnya.