Diisukan Selingkuh, Begini Penjelasan Ketua DPRD Kota Probolinggo

6892
Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib.

Probolinggo (wartabromo.com) – Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib buka suara terkait isu perselingkuhannya. Ia mengakui memang tengah ada masalah di internal keluarganya.

Wartabromo.com pun berupaya untuk klarifikasi langsung pada Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib. “Benar, itu memang akun facebook istri saya. Namun, perlu kami jelaskan lagi, tuduhan itu tidak benar dan ini merupakan masalah rumah tangga saya,” katanya, Minggu (12/1/2020).

Mujib sangat menyayangkan, istrinya sampai bercuit di media sosial. Padahal, urusan tersebut merupakan urusan rumah tangga.

Sebelum kejadian ini, Mujib juga menyebut dirinya memang kerap bersitegang dengan sang istri. Namun semua disikapinya dengan kepala dingin. “Mungkin istri saya sangat sayang dan tidak mau kehilangan saya. Sampai bertindak demikian,” ujarnya kemudian.

Unggahan tersebut, berawal dari kunjungan Abdul Mujib selaku Ketua DPRD ke Pamekasan. Pada 10-11 Januari 2020  lalu, Ia mengunjungi Ketua DPRD Pamekasan.

Baca juga : Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Sebut Suaminya Selingkuh

Pada saat berada di hotel, memang sang istri sempat melakukan video call. Namun yang dituduhkan itu, Mujib bilang tidak benar. Di antaranya pernyataan ada sekelebat wanita, micelar water dan lain sebagainya. (lai/saw)