Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Sebut Suaminya Selingkuh

8929

Probolinggo (wartabromo.com) – Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, digoyang isu perselingkuhan. Skandal ini mencuat setelah akun facebook bernama Ika Wahyu Hidayah menulis aroma tak sedap itu di dinding akun Abdul Mujib.

Ika Wahyu Hidayah, merupakan istri Abdul Mujib. Wanita yang memberikan 2 anak itu, menulis di beranda akun sang suami, @ABDUL MUJIB SPdi, Sabtu (11/1/2020), pukul 17.43 WIB.

Isinya sebagai berikut :

Ketika hati disakiti, ketika cinta yg sudah dibina selama 7 tahun, engkau khianati dengan tidur dengan wanita lain,
Hari ini tgl 11 januari saya menyaksikan pengkhinatanmu, kemarin angkau pamit mau kunjungan ke dprd pamekasan dan minta hotel di surbaya, sata sudah gretek kenapa hotelnya kok di subaya kok aneh, tadi malam jam 21.30, ketika saya menirukan anak², saya video call anda, entah kenapa hati tidak tenang, dan sayapun meminta anda untuk menunjukkan kamar mandi hotel, Ya Allah di dalam kamar mandi anda ada micellar water, ya Allah suami saya kan tidak pakai micellar water punya siapa itu,
Setalah iti ada shampo yg jg bkn suami saya, lalu saya tanya iti shampo siapa? Suami sy jwb mana ada shampo, g ada kok, padahal say baru saja melihat, dan pas saya kelihatan da wanita berbaju hijau lewat sambil membungkuk, astagfirullah siapa wanita itu? Suami saya blg katanya saya salah liat, saya benar² melihat jelas wanita itu berjalan membungkuk, seakan² menyembungkan barang² yang ada di hotel,
Video call di matikan sm suami saya? Dn sy tidk menyerah ? Saya coba lg, dan akhirnya saya melihat koper warna kuning astagfirullah koper siapa itu?padahal suami saya cuma membawa tas punggung hitam Dan video call dimatikan lagi, saya video call lg koper itu tdk ada.
Jam 22,00 saya berangkat ke surabaya sendirian mau melabrak suami saya, tapi apa yg saya dapat suami saya checkout dari hotel dulu,krm dy tahu saya bakal menyusul nya,
Jam 00.30 saya sampai di hotel dan suami saya sampai di rumah, dy membawa anak saya. Saya bingung tengah malam sendirian di surabaya, akhirnya saya ke kantor polisi untuk membuat pengaduan pasal perzinahan, tp tidak bisa krn tdk grebek langsung katanya pak polisi.
Dan akhirnya saya plg, dan menuju kantor suami saya untuk mengambil anak saya, suami saya leherny merah², Ya Allah sampai begini,,
Pendamping sm supir suami sudah curiga knp bapak minta pulang mendadak, padahal suami mau minta plg besok pagi habis breakfast.
Tega² engkau mengkhianati pernikahan ini hanya untuk kenikmatan sesaat,
Ingat semua ada balasannya
Allah tidak tidur
Skandal ketua dprd.

Unggahan itu, viral di media sosial Facebook dan link alamatnya dibagikan secara berantai melalui whatsapp. Tapi tak sampai 24 jam, status tersebut dihapus. (saw/saw)