Whatsapp Punya Fitur ‘Dark Mode’, Sudah Coba?

1897

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun ini, aplikasi perpesanan Whatsapp bakal memiliki beberapa fitur baru. Salah satu yang sedang diuji coba yakni fitur dark mode.

Tren dark mode merambah berbagai aplikasi, termasuk aplikasi perpesanan Whatsapp. Baru-baru ini, aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut sedang mencoba fitur mode gelap.

Dilansir dari WABetaInfo, fitur ini hanya bisa dinikmati pengguna Whatsapp beta.

“Anda harus memutakhirkan aplikasi WhatsApp saat ini ke versi 2.20.13 [beta] untuk menjajal fitur tema gelap,” tulis laman Wabetainfo.

Bagi pengguna WA Beta, maka cara menjajal fitur cukup mudah. Pengguna bisa klik Setting, lalu menuju ke opsi Obrolan Whatsapp. Di sana ada 3 pilihan, yakni mode terang, gelap dan hemat baterai.

Namun, jika bolo warmo bukan pengguna Beta, maka harus bersabar menunggu Whatsapp selesai melakukan uji coba. Rencananya, pada beberapa pekan ke depan, fitur ini bisa dinikmati di berbagai ponsel android.

Selain meluncurkan fitur Dark Mode, Whatsapp juga mulai menguji coba beberapa emoji versi 13.0. Tak hanya itu, fitur hapus pesan secara otomatis juga sedang digodok supaya bisa dinikmati penggunanya. (may/ono)