Fortuner Tabrak Pembatas Jalur Darurat Tol Mapan, Sopir Tewas

1912

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah Fortuner celaka saat melaju di jalan tol Malang-Pandaan. Pengemudi kendaraan dilaporkan tewas.

Dari catatan laporan kepolisian, peristiwa kecelakaan tol Malang-Pandaan KM 62, termasuk berada di wilayah Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/1/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Mulanya, Fortuner yang dikemudikan M. Sopyan Hasanudin (39), warga Jakarta, melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Sesampaunya di KM 62, mobil bernopol S-18-EK ini menabrak pembatas jalur darurat.

Tabrakan yang cukup keras ini membuat Fortuner ringsek pada bagian depan. Sementara sopir meninggal dunia setelah mengalami pendarahan cukup parah.

“Pengemudi Kendaraan Toyota Fortuner kurang hati-hati dan konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas AKP Bayu Halim, Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Baca Juga :   Positif Covid-19 10 Orang, Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan Kembali Hearing Dengan Satgas Covid-19

Selain mengakibatkan meninggalnya pengemudi, penumpang fortuner juga mengalami luka-luka. Setidaknya ada 4 penumpang yang ada dalam mobil ini. Keempatnya yakni Eko Suyono (41), Sutrisno (36), M. Fachrudin (34), dan Agus Susilo (33). Korban dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan karena mengalami luka ringan. (may/ono)