Innova Diseruduk Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Desa Patuguran Rejoso

621

Rejoso (WartaBromo.com) – Perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan kembali akibatkan celaka. Kali ini mobil Toyota Innova yang jadi korbannya.

Peristiwa yang ke sekian kalinya di perlintasan tak berpalang pintu ini terjadi pada, Selasa (18/02/2020) pukul 18.00 WIB.

Awal kecelakaan, ketika mobil Toyota Innova berwarna abu-abu gelap itu berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di perlintasan kereta tersebut, dari arah barat memancar lampu kereta api yang makin lama makin mendekat.

Kereta api (KA) yang diketahui adalah KA Ranggajati jurusan Cirebon-Jember itu pun menyeruduk mobil Innova yang dikemudikan Ahmad (66), warga Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Mobil tersebut terpental dan terperosok ke gerumbul pepohonan pisang. Mobil mengalami ringsek di bagian belakang, samping serta kaca pecah.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Jayadi juga menerangkan, Ahmad selaku pengemudi Innova selamat tanpa luka apapun.

“Kami hanya bantu evakuasi kendaraan,” ujar Jayadi.

Diketahui dua bulan yang lalu di perlintasan ini juga memakan korban. Mobil APV yang dikendarai oleh Nizar (59) warga Desa Toyaning, Rejoso, Kabupaten Pasuruan dihantam kereta. Dalam peristiwa ini Nizar tewas dengan luka parah di bagian kepala. (tof/ono)