Truk Adu Moncong di Raci, Sopir Tewas Terjepit

4866

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara dua truk terjadi di jalan raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (20/02/2020). Seorang sopir truk dikabarkan tewas terjepit.

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 10.55 WIB. Mulanya truk bernopol N 8402 UT angkut pakan ternak melaju di jalan raya Raci dari arah Surabaya. Namun kemudian, truk tersebut tiba-tiba oleng dan banting setir ke kanan.

Nahas, dari arah berlawanan, melaju sebuah dump truk bermuatan batu dengan nomor pelat S 9751 NU. Sontak saja truk muat batu ini menyeruduk truk angkut pakan ternak itu.

“Untuk kronologi lengkapnya masih kami dalami,” ungkap IPTU Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan.

Belum diketahui identitas korban dalam kejadian ini. Namun polisi memastikan ada 3 korban dalam 2 truk tersebut. Sopir truk angkut pakan ternak meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sebelumnya sempat terjepit. Sementara sopir dan kenek truk angkut batu mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di RSUD Bangil.

Baca Juga :   Ini Identitas Pemotor Terlindas Dump Truk di Pleret

Dua truk tersebut terlihat rusak berat, terutama kendaraan angkut pakan ternak. Truk terguling dan ringsek pada kap depan.

Kecelakaan ini sempat membuat 2 jalur terhambat, baik dari Surabaya maupun sebaliknya. Sebab, bodi kedua truk yang terlibat kecelakaan masih ada di tengah jalur. Kemacetan mulai dapat diatasi setelah polisi datang mengatur lalu lintas. (nul/may)