Bank Jatim Partisipasi Aktif dalam Jalan Sehat Kota Pasuruan

1475

Pasuruan (WartaBromo.com)- Bank Jatim Pasuruan kembali membuktikan komitmennya. Sebagai bank milik masyarakat Kota dan Kabupaten Pasuruan, kali ini Bank Jatim hadir dan menyapa warga Kota Pasuruan.
Sapaan itu terlihat dalam acara jalan sehat bersama Plt Wali Kota, jajaran Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat luas.

Jalan sehat ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-334 Kota Pasuruan. Start dimulai di depan kantor Disparpora, Jl Sultan Agung. Kemudian lanjut ke Jl Wahidin, Jl Slagah, Jl Hayam Wuruk kemudian tembus Jl Panglima Sudirman.
Ribuan peserta jalan sehat kemudian belok ke Jl Margo Utomo, Jl Sukun dan kembali ke Jl Sultan Agung untuk finish di area GOR Untung Suropati Pasuruan.

Baca Juga :   Senyum Merekah Hiasi Lomba Mewarnai KB/TK se-Kabupaten Pasuruan
MEMBELUDAK: Pimca Bank Jatim Pasuruan, Deddy Adjie saat selfie di depan ribuan peserta jalan sehat.

Jalan sehat tersebut diberangkatkan oleh Plt Wali Kota, Raharto Teno Prasetyo. Orang nomor satu di Kota Pasuruan ini juga didampingi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Donny Alexander, perwakilan Kodim 0819, Sekda Bahrul Ulum, para pejabat OPD dan Pimpinan Cabang Bank Jatim, Deddy Ajie Wijaya.

Pemberangkatan peserta diiringi dengan musik patrol nan rancak asal Bangil.
Di sela-sela jalan sehat, Deddy menyatakan Bank Jatim memang menjadi salah satu sponsor dalam event tersebut. Hal ini merupakan wujud komitmen dan kontribusi real Bank Jatim kepada masyarakat Kota Pasuruan.

BERSAMA: Para karyawan Bank Jatim bersama keluarga ikut.menyemarakkan jalan sehat memperingati Hari Jadi Kota Pasuruan.

Untuk menyambut event besar itu, Deddy pun mengerahkan 160 orang karyawan/karyawati Bank Jatim berserta keluarganya. Mereka ingin terlibat dan pastisipasi aktif dalam acara jalan sehat tersebut. “Bank Jatim berupaya untuk hadir dengan mengedepankan sinergitas dengan berbagai elemen terkait. Termasuk dengan Pemerintah Kota Pasuruan dan seluruh warga,” tegas Deddy Adjie.

Baca Juga :   Debat Publik; Kedua Paslon Belum Menguasai Komunikasi Politik yang Efektif
DAPAT MOTOR: Pimca Bank Jatim Pasuruan, Deddy Adjie menyerahkan doorprize utama jalan sehat kepada Lasmito, guru SMPN 11 Pasuruan.

Saat sudah berada di garis finish, ribuan peserta mendapat suguhan istimewa. Hiburan musik dangdut dan beragam doorprize siap diundi. Doorprize utama berupa sepeda motor Honda sudah disediakan Bank Jatim Cabang Pasuruan.

Detik-detik yang ditunggu berupa pengundian satu unit motor menjadi momen yang istimewa. Dan nomer yang diundi menasbihkan Lasmito sebagai pemenang. Saat dikenalkan di atas panggung, Lasmito adalah seorang guru SMPN 11 Pasuruan.

Momen ini cukup mendebarkan. Heboh. Ketika Lasmito berlari ke atas panggung, sang istri mendadak pingsan. Dia kaget. Tidak menyangka saat sang suami mendapatkan hadiah.

Saat siuman, sang istri pun diajak ke panggung. Dan kemudian ditanya MC. “Tadi malam sempat mimpi apa”? Dia pun menjawab, kalau bermimpi didatangi anak kecil. Dan ternyata benar. Yang mengambil nomor undian dengan nomor Lasmito adalah anak kecil berusia 4 tahun.

Baca Juga :   Antisipasi Dampak Sosial-Ekonomi, Pemkot Pasuruan Siapkan Rp22,6 Miliar

“Hemmm… Cukup heboh tadi. Ya, mudah-mudahan motor ini bermanfaat buat Pak Lasmito dalam menjalankan tugasnya sebagai guru,” tegas Deddy usai menyerahkan hadiah utama motor kepada pemenang. (day/*)