Gara-gara Corona, Pengobatan Ningsih Tinampi Tutup

9038

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tutup mulai 18 Maret 2020. Antisipasi virus corona disebut-sebut jadi penyebab tutupnya pengobatan alternatif ini.

“Insya Allah kami akan libur, tapi menungu menyelesaikan pasien yang sudah daftar sampai tangal 18 Maret, kita akan libur,” jelas Ningsih Tinampi melalui akun Youtube resminya, Senin (17/03/2020).

Dijelaskan kemudian, alasan penutupan praktik pengobatan yang telah menangani ribuan pasien ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Apalagi di tempat praktik Ningsih di Desa Karangjati, kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut selalu dipenuhi pasien dari segala penjuru Indonesia.

“Menghargai pihak pemerintah yang banyak meliburkan gara-gara corona. Menanggulangi biar tidak memperluas virus corona,” lanjutnya.

Baca Juga :   Ngelus Dada, Ini Penilaian Kinerja Tenaga Medis RS Bangil Selama 2018

Meski demikian, Ningsih tak dapat memastikan sampai kapan tempatnya akan libur. Namun Ia berharap akan bisa buka kembali secepatnya.

“Kita tidak tau sampai kapan, semoga secepatnya, mungkin April bisa buka,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, saat ini Ningsih Tinampi juga sudah tidak membuka pendaftaran baru tingkat regular sejak 5 Maret 2020 lalu. Sebab, antrean pasien sudah mencapai Bulan Desember 2021. (may/ono)