Mempelai Pria Nekat Nikah saat Covid, Jalani Karantina hingga Kasus Positif Covid di Kabupaten Pasuruan Didominasi Dokter dan Perawat | Koran Online 14 April

948
Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan Anang Saiful Wijaya

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (14/04/2020). Mulai Mempelai Pria Nekat Nikah saat Covid, Jalani Karantina hingga Kasus Positif Covid di Kabupaten Pasuruan Didominasi Dokter dan Perawat:

  1. Nekat Nikah saat Pandemi Corona, Mempelai Pria Harus Rela Dikarantina

Krucil (wartabromo.com) – Warga Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo rela dikarantina oleh Satgas Covid-19. Asalkan Ia tetap diizinkan menikahi pujaan hatinya.

YP (23) nekat menikahi VP (23) warga Jember di tengah pandemi corona. Ia pun akhirnya menikah di ruang guru SMPN 1 Krucil pada Minggu sore. Disaksikan oleh kedua pihak keluarga dan petugas Satgas Kecamatan Krucil, pernikahan siri itu berlangsung singkat dan sederhana. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus Positif Kabupaten Pasuruan Didominasi Dokter dan Perawat

Pasuruan (WartaBromo.com)- Sebanyak 10 kasus positif tercatat di Kabupaten Pasuruan. Sebagian besar merupakan dokter dan perawat.

Hal itu disampaikan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan saat hearing bersama Pansus DPRD setempat, Senin (13/04/2020) pagi. Simak Selengkapnya.

  1. Antisipasi Dampak Sosial-Ekonomi, Pemkot Pasuruan Siapkan Rp22,6 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan telah menghitung untuk antisipasi dampak sosial-ekonomi akibat wabah corona. Saat ini Pemkot telah menyiapkan anggaran Rp22,6 miliar untuk jaring pengaman sosial dan pemulihan ekonomi.

Anggaran sebesar itu terinci untuk jaring pengaman sosial alokasinya sebesar Rp13.007.200.000 dan untuk pemulihan ekonomi alokasinya sebesar Rp9.600.000.000. Jika ditotal, jumlahnya Rp22.607.200.000. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Postingan FB Ngaku Kena Tipu, Catut Anggota Polres Probolinggo

Pasuruan (WartaBromo.com)- Warga lingkungan Tretes langsung merespon temuan kasus Covid-19 di wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Mengantisipasi penyebaran virus tersebut, warga sepakat menutup akses ke Tretes untuk orang luar. “Semua wilayah Kelurahan Prigen, khususnya Tretes ditutup,” kata tokoh masyarakat setempat, Joko Cahyono. Simak Selengkapnya.

  1. Karyawan Di-PHK Berpotensi Dapat Kartu Prakerja, Pemprov Lakukan Pendataan

Surabaya (WartaBromo.com) – Pemerintah Provinsi Jawa Timur melakukan pendataan bagi warga yang mendapatkan pemutusan hubungan kerja (PHK) atau dirumahkan. Pendataan ini nantinya akan digunakan sebagai database pendaftaran kartu prakerja.

“Kita berharap bahwa semua yang terdata itu juga berkesempatan mendaftar kalau tidak bisa mendaftar sendiri dan harus mendapatkan pendampingan, karena sebenarnya bisa mendaftar sendiri dari gadget atau dari komputer,” kata Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Simak Selengkapnya.