5 Rumah Rusak, Bocah Alami Luka Bakar hingga Bayi Dringu Sembuh dari Covid-19 | Koran Online 11 Mei

981
DIPOLICE LINE: Rumah Saeri di Ngepoh, Pasrepan yang rusak akibat ledakan, Sabtu (9/05/2020) sore.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Mei 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (11/05/2020). Mulai 5 Rumah Rusak, Bocah Alami Luka Bakar hingga Bayi Dringu Sembuh dari Covid-19 :

  1. Blaar! 5 Rumah Rusak, Seorang Bocah Alami Luka Bakar

Pasrepan (WartaBromo.com) – Entah bagaimana mercon yang ada di rumah Saeri (44) tiba-tiba meledak. Yang pasti, akibat kejadian ini, rumah Saeri dan 4 tetangganya rusak.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Ngepoh, Desa/Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (09/05/2020) sore. Tepatnya pukul 16.30. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Warga Reaktif, Salah Satunya Sempat Belanja di Toko Seputar Alun-alun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dalam rapid test massal, 2 warga di seputar Alun-alun Kota Pasuruan dinyatakan reaktif rapid test. Satu di antaranya diketahui sempat berbelanja di sejumlah toko.

Diketahui, Pemkot Pasuruan bersama kepolisian dan TNI menggelar rapid test massal kepada warga di sekitar jalan Niaga dan Alun-alun Kota Pasuruan pada Sabtu (09/05/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Kluster Rumah Sakit Dominasi Kasus Positif Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kasus positif Covid-19 Kabupaten Pasuruan melonjak lebih dari dua kali lipat dalam dua hari terakhir. Dari yang sebelumnya tercatat 19 orang, kini menjadi 41 orang.

Yang mengejutkan, kluster rumah sakit menjadi titik episentrum baru dalam penyebaran virus yang telah merenggut banyak nyawa itu. Simak Selengkapnya.

  1. Alhamdulillah, Bayi Dringu Sembuh dari Covid-19

Tongas (wartabromo.com) – Bayi berusia 1,7 bulan yang positif Covid-19 dipulangkan oleh tim medis RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo pada Minggu, 10 Mei 2020. Keputusan itu diambil setelah 2 kali tes swab, hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, kabar baik. Bayi Positif Covid-19 yang dari Tamansari, Dringu sudah diperbolehkan pulang. Karena dari hasil tes swab sebanyak dua kali, hasilnya negatif. Semoga menjadi semangat,” kata Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, saat dikonfirmasi di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Simak Selengkapnya.

  1. Dualisme Harga Pengadaan Masker Berpotensi Tuai Protes

Pasuruan (WartaBromo.com)- Baru juga reda polemik soal tudingan sebagian penerima ‘proyek’ pengadaan masker oleh pihak ketiga non IKM-UKM, Pemkab Pasuruan kini dihadapkan ancaman persoalan baru.

Kali ini terkait perubahan harga yang dilakukan Dinas Koperasi (Dinkop). Dari yang sebelumnya sebesar Rp 3.500 setiap pcs-nya menjadi Rp 4.500 per pcs. Simak Selengkapnya.