Begal Payudara Beraksi di Probolinggo, hingga Pemkab Lanjutkan Proyek Masjid Senilai Rp 1,3 M | Koran Online 8 Juni

1205

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (08/06/2020). Mulai Begal Payudara Beraksi di Probolinggo, hingga Pemkab Lanjutkan Proyek Masjid Senilai Rp 1,3 M:

  1. Gawat! Begal Payudara Beraksi di Probolinggo

Dringu (wartabromo.com) – Warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo resah. Pasalnya dalam sepekan terakhir, ada 2 warga menjadi korban begal payudara.

Aksi begal payudara menyasar perempuan yang mengendarai sepeda motor. Pada Sabtu malam, 6 Juni 2020, seorang perempuan Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu menjadi korbannya. Simak Selengkapnya. 

  1. Pemkab Lanjutkan Proyek Masjid Senilai Rp 1, 3 M
Baca Juga :   Jadi Rujukan Covid-19, RSUD Dr. R. Soedarsono Siapkan 4 Ruang Isolasi

Pasuruan (WartaBromo.com)- Saat sebagian besar kegiatan fisik di-suspend imbas pandemi Covid-19, kegiatan pembangunan masjid di lingkungan Polres Bangil justru tetap berlanjut.

Lelang kegiatan fisik senilai Rp 1,3 miliar itu bahkan sudah selesai dilakukan. Sebagai pemenangnya adalah CV. Lurus Bali yang berkedudukan di Pleret, Kecamatan Pohjentrek. Simak Selengkapnya.

  1. Pilwali Direncanakan Dihelat Desember 2020

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah telah mengeluarkan Perppu yang mengatur penundaan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Dalam Perppu 2/2020 itu disebutkan Pilkada serentak dilaksanakan pada Desember 2020.

Sebagai catatan, tahun ini Kota Pasuruan dijadwalkan punya gawe besar. Yakni, pemilihan wali kota-wakil wali kota yang rencana semula dihelat September mendatang. Simak Selengkapnya.

  1. Terapkan Physical Distancing, Pedagang Pasar Kebonagung Dipindah
Baca Juga :   Terungkap, Ratusan Kelas di Kabupaten Pasuruan Rusak Berat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan pedagang yang biasanya berjualan di dalam Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan, dipindah. Keputusan dilakukan untuk penerapan physical distancing.

Plt Kepala UPT Pasar pada Disperindag Kota Pasuruan, Ridho Wijaya mengungkapkan, kebijakan ini diberlakukan dengan maksud mengurangi terjadinya kerumunan yang lumrah ada di dalam pasar. Simak Selengkapnya.

  1. Berikut Penyakit Penyerta yang Jamak Dijumpai pada Pasien Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com)- Sebanyak 8 orang pasien Covid-19 asal Kabupaten Pasuruan tercatat meninggal dunia per, Minggu (6/06/2020) sore.

Selain faktor usia, sebagian dari mereka terdeteksi memili riwayat penyakit bawaan (komorbid) hingga menyulitkan upaya penyembuhan. Simak Selengkapnya.