Trailer dan Pikap Nyemplung Kali di Purwodadi, Sopir Terjepit

4529

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah trailer dan pikap Gran Max nyemplung ke sungai di wilayah Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/6/2020). Dituturkan, seluruh penumpang dua kendaraan terjepit dan belum dapat dievakuasi.

Sejumlah kesaksian warga menyebutkan, peristiwa diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu, bermula ketika truk trailer melaju cukup kencang dari arah Malang menuju wilayah Pasuruan.

Tak berapa lama, trailer mengangkut benih jagung itu terlihat seakan tak bisa dikendalikan. Lajunya kian kencang hingga kemudian menyeruduk pikap Gran Max yang melaju di depannya.

Pikap seakan tersorong, tak mampu lagi menghindari terus meluncur dan menabrak sebuah baliho di pinggir jalan raya jalur utama Malang-Surabaya tersebut.

Baca Juga :   Hendak Salip Kontainer, Pria Ini Malah Tewas Terlindas

Tak berhenti. Warga melihat kedua kendaraan itu terus saja nyelonong tak bisa dikendalikan, sampai akhirnya terjun ke dalam sungai yang ada di sisi kiri jalan raya.

Sontak warga ramai-ramai mendatangi lokasi kecelakaan yang berada sedikit ke utara dari Mapolsek Purwodadi itu.

Belum didapatkan keterangan, terkait kronologi atau pun korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kondisi terkini yang dapat dituturkan warga sebatas penjelasan yang mengungkapkan, jika terlihat kaki sopir di balik kemudi trailer. Hal serupa juga pada sopir pikap.

Dari pantauan WartaBromo.com, sejumlah polisi baik dari Polsek maupun Sat Lantas sudah berada di lokasi kecelakaan. (ono/ono)

Simak Videonya: