Hendak ke Mantenan, Mobil Diseruduk Kereta Api

3364
SELAMAT: Mobil minibus terjungkal usai diseruduk KA di perlintasan Pogar, Kecamatan Bangil, Minggu (26/07/2020) sore. Foto: Arif Rizal.

 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Perlintasan kereta api (KA) tak berpalang di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, memakan korban.

Minggu (25/07/2020) sekitar pukul 15.15, sebuah minibus disantap kereta api saat melintas di perlintasan setempat. Saat laporan ini ditulis, petugas masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan malang itu.

Informasinya, peristiwa malang itu bermula saat mobil minibus dengan pelat nomor DK 974 JD melintas dari selatan dan hendak masuk ke jalan raya.

Sebelum itu, mobil yang dikabarkan hendak menghadiri undangan mantenan itu harus melewati lintasan KA yang memang ada di sisi selatan jalan.

Diduga pengemudi yang belum diketahui identitasnya kurang memperhatikan kondisi sekeliling. Saat melintas, sebuah KA melaju dari arah barat dan menyeretnya.

“Alhamdulillah, untuk semua korban selamat,” kata Rizal dalam sebuah rekaman video di lokasi kejadian. Meski begitu, beberapa orang dikabarkan alami luka. (tof/asd)