Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa di Laka Pogar

1137
SELAMAT: Mobil minibus terjungkal usai diseruduk KA di perlintasan Pogar, Kecamatan Bangil, Minggu (26/07/2020) sore. Foto: Arif Rizal.

 

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Toyota Yaris ringsek setelah ditabrak kereta di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (26/07/2020). Polisi pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti menuturkan, mobil yang bernopol DK 974 JD ini berisi 2 orang yang keduanya berasal dari Kabupaten Malang.

Mereka adalah Yola Nurul Faturohma (22) warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, sebagai pengemudi. Sementara penumpangnya adalah Retno Ayu Adiningsih (19) juga warga dari desa dan kecamatan yang sama.

Mobil diketahui berjalan dari arah selatan ke utara dan sesampainya di TKP, saat melintasi rel kereta tanpa palang itu, pengemudi rupanya kurang berhati-hati dan tidak mengetahui ada KA Sritanjung melaju dari barat ke timur.

Kereta pun kontan menabrak mobil tersebut hingga terpental meski tidak terlalu jauh. Dalam foto yang diperoleh WartaBromo, mobil tersebut terlihat terjungkal dengan body belakang dan depan ringsek.

“Tidak ada korban dalam peristiwa Laka ini,” kata Marti kepada WartaBromo, Minggu (26/07/2020).

Penumpang mobil tidak mengalami luka. Sementara si pengemudi mengalami luka pada punggungnya dan kini dirawat di RSI Masyithoh, Bangil. (tof/asd)