Awas, Ini Tanda Bayi Diganggu Makhluk Astral!

19391

Pasuruan (Wartabroomo.com) – Bukan rahasia lagi jika bayi sering menjadi sasaran diganggu makhluk halus. Salah satu gangguannya seperti bayi menangis secara tiba-tiba dengan keadaan tak biasa.

Berbagai sumber menyebutkan, bayi rawan diganggu lantaran masih lemah dan belum bisa mebela diri. Mereka hanya bisa menangis.

Tapi, tidak semua bayi menangis diganggu makhluk halus ya bolo. Ada beberapa gerakan khas untuk memastikan si kecil diganggu makhluk astral atau tidak.

1. Hentakan kaki

Konon, bayi yang menangis makin keras disertai hentakkan kaki menjadi pertanda dia ketakutan diganggu makhluk halus. Mereka juga akan memasang ekspresi ketakutan.

2. Melihat salah satu tempat atau sudut ruangan

Baca Juga :   Cerita Mistis Penunggu Gedung Pancasila

Ketika bayi menangis dengan menatap salah satu tempat atau sudut ruangan, bisa jadi ia melihat penampakan. Ya, saat itu, jin atau sejenisnya sedang menunjukkan diri kepada si kecil.

3. Terdengar suara aneh

Konon, suara tangisan bayi tersebut diiringi suara aneh yang muncul. Jika iya, bisa jadi suara tersebut sengaja dikeluarkan oleh si demit.

4. Tangisannya sulit mereda

Para orang tua pasti melakukan berbagai cara untuk menenangkan buah hati yang tengah menangis. Mulai dari menggendong, diberi ASI sampai mengalihkan perhatian si kecil. Tapi, bayi masih saja menangis kencang. Hal tersebut perlu diwaspadai.

Namun demikian, itu semua hanya mitos ya bolo. Percaya atau tidak, kembali ke pribadi masing-masing. Jangan lupa, senantiasa berdo’a agar dilindungi dari hal-hal yang mengganggu. (bel/may)