Warga Sukapura Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Kledung hingga 19 Pegawai Dispendukcapil Konfirmasi Covid-19 | Koran Online 13 Ags

1694

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (13/08/2020). Mulai Warga Sukapura Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Kledung hingga 19 Pegawai Dispendukcapil Konfirmasi Covid-19:

  1. Warga Sukapura Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Kledung

Kuripan (wartabromo.com) – Warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo geger pada Rabu pagi, 12 Agustus 2020. Sebab, sesosok mayat ditemukan tergeletak di dasar sungai desa setempat.

Saat ditemukan pertama kali, kondisi anggota badan sudah tidak utuh. Bagian perut sampai kaki sudah tidak ada. Bagian muka atau wajah juga tak berbentuk. Mayat tanpa identitas itu, ditemukan oleh warga Dusun Sekarputih yang sedang melintas. Simak Selengkapnya.

  1. Tracing Klaster Dispendukcapil, 19 Pegawai Konfirmasi Covid-19
Baca Juga :   Semburan Awan Panas Gunung Semeru hingga Pemuda Kaltim Tenggelam di Air Terjun Guyangan | Koran Online 5 Maret

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan melakukan tracing klaster Dispendukcapil. Hasilnya, ada 19 pegawai konfirmasi Covid-19.

Pemkot, melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengungkapkan, swab ke-19 pegawai Dispendukcapil keluar pada hari ini, Rabu (12/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Terlibat Pungli ‘Bebas Bersyarat’ Oknum Petugas Lapas Dipindah Tugas

Pasuruan (wartabromo.com) – Lembaga Pemasyarakatan IIB Kota Pasuruan akan memastikan wilayahnya terbebas dari pungutan liar. Hal itu disampaikan menyusul adanya temuan pungli di tahun 2019 silam.

Wahyu Indarto, Kalapas IIB Pasuruan menjelaskan, sebelumnya, kasus pungutan liar terjadi pada narapidana yang mendapat status Pembebasan Bersyarar tahun 2019 lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Cihuy! Pegawai Honorer Ikut Kecipratan Bantuan Rp600 ribu
Baca Juga :   Ekonomi Sulit, 633 Pasutri di Probolinggo Bercerai Selama Pandemi Corona

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah menambah kuota penerima bantuan sosial untuk pegawai dengan gaji di bawah Rp5 juta. Kuota ini untuk pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau honorer.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah. Jumlah penerima bantuan yang semua 13.870.496 orang, sekarang ditambah jadi 15.725.232 orang. Simak Selengkapnya.

  1. Bromo Dibuka? TNBTS Masih Tunggu Rekomendasi 4 Kepala Daerah

Sukapura (wartabromo.com) – Pembukaan wisata Bromo Tengger Semeru (BTS) tak kunjung mendapat kepastian. Sebab Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) belum mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pemangku wilayah Bromo.

Humas BBTNBTS, Sarif Hidayat menyebut saat ini, pihaknya baru mengantongi rekomendasi dari Bupati Probolinggo. “Kebijakan reaktivasi wisata BTS dikeluarkan BBTNBTS setelah menerima rekomendasi 4 kepala daerah dan izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Sampai siang ini, saya dikonfirmasi belum ada tambahan rekomendasi dari kepala daerah,” ujar Sarif pada Rabu, 12 Agustus 2020. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jual Istri untuk Lunasi Utang Rp100 ribu