Meriahkan Kemerdekaan : Live Merah Putih hingga Virtual Talk, Merdeka Kata Anak Muda

2311

Pasuruan (wartabromo.com) – Besok, tepat 17 Agustus 2020, Kita semua rakyat Indonesia akan merayakan kemerdekaan bangsa ini. Momentum spesial ini pun harus tetap kita meriahkan meski dengan keadaan apapun termasuk pandemi saat ini.

Sebagai media siber, wartabromo pun akan tetap memeriahkan kemerdekaan ini bersama anda dengan tetap memperhatikan kondisi yakni menjaga protokol kesehatan dan mengurangi kerumunan termasuk berkumpul.

Jadi jangan khawatir, rasa khidmat kita untuk memeriahkan kemerdekaan bisa kita lakukan secara virtual melalui live streaming upacara bendera dan spesial talk kemerdekaan yang kita gelar, 17 Agustus 2020 mulai pukul 8.00 WIB dalam berbagai rangkaian program yakni D’Jandoman live report upacara bendera merah putih di kampung, Relay Live detik – detik proklamasi langsung dari istana negara dan juga talkshow bersama anak – anak muda bertema Merdeka Kata Anak Muda.

Baca Juga :   Bangkitkan Semangat Kebangsaan, Diskominfo Keliling Desa

Siaran live streaming ini bisa Anda saksikan di fanpage FB wartabromo dan bisa juga anda ikuti setelahnya diberbagai platform wartabromo lainnya. Jangan sampai kelewatan ya. Sekali Merdeka Tetap Merdeka! (red).