Sesosok Mayat Perempuan Tergeletak di Pinggir Rel

2267

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan pada Minggu (16/08/2020).

Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 20.00.

Saat ditemukan, posisinya terlentang di pinggir rel kereta api. Mayat itu mengenakan celana warna ungu dan pakaian berwarna coklat.

Kanit Reskrim Polsek Bugul Kidul, Iptu Suwondo menjelaskan, di sekitar lokasi mayat terdapat percik-percik berwarna merah, tapi belum diketahui apakah itu darah atau bukan. Kondisi tubuh mayat sendiri, sekilas masih tampak utuh.

“Kalau melihat lokasi penemuan mayat dekat rel kereta api, dugaan sementara diserempet kereta,” kata Suwondo.

Baca Juga :   Belum Diketahui Identitasnya, Ini Ciri-Ciri Mayat Perempuan di Perairan Lekok

Selain itu, lanjut Suwondo, berdasar keterangan warga sekitar perempuan ini sering terlihat mengamen di perempatan Bugul Kidul. Dan memang di sekitar lokasi terdapat tas berwarna hitam berisi gitar kecil (kentrunk).

Saat laporan ini ditulis, polisi masih menunggu mobil ambulans untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Mayat perempuan ini tidak membawa identitas apapun.

“Nanti kalau sudah di kamar mayat bisa diidentifikasi dari sidik jarinya. Bisa ketemu identitasnya,” imbuh Suwondo. (tof/asd)