Polisi Tembak Mati Pemilik 7,5 Kg Sabu di Pasuruan, hingga Teno-Hasyim Daftar ke KPU | Koran Online 5 Sept

1924

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 September 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (05/09/2020). Mulai Polisi Tembak Mati Pemilik 7,5 Kg Sabu di Pasuruan, hingga Teno-Hasyim Daftar ke KPU:

  1. Amankan 7,5 Kg Sabu di Pasuruan, Polisi Tembak Mati Pemiliknya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 7, 5 kilogram sabu-sabu (SS) ditemukan Polrestabes Surabaya dari sebuah rumah di wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (3/09/2020).

Tak hanya menemukan barang bukti dalam jumlah besar. Polisi juga menembak mati DP, warga Surabaya yang diduga sebagai pemiliknya. Simak Selengkapnya.

  1. Sekitar 4 Ribu Ton Tembakau Probolinggo Berpotensi Tak Laku

Paiton (wartabromo.com) – Sekitar 4 ribu ton tembakau diperkirakan tak terserap gudang. DPRD Kabupaten Probolinggo pun melarang keras gudang membeli tembakau luar daerah, karena serapan tembakau tak sesuai dengan hasil panen.

Hasil panen tembakau rajangan tahun ini diprediksi mencapai 11.400 ton lebih. Hitungan itu berdasarkan asumsi dari APTI (Asosiasi Petani Tembakau Indonesia) Kabupaten Probolinggo. Di mana luas areal tanam mencapai 9.500 hektare. Tiap hektare diperkirakan menghasilkan 1,2 ton tembakau rajangan. Simak Selengkapnya.

  1. Rumah dan Kandang di Kejayan Terbakar, Seekor Sapi Terpanggang

Kejayan (WartaBromo.com) – Sebuah rumah beserta kandang di Kecamatan Kejayan hangus dilahap api. Seekor sapi terpanggang akibat kejadian itu.

Camat Kejayan, M. Agus Mashadi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (04/08/2020) sekitar pukul 13.30 tepatnya di Dusun/Desa Wrati. Simak Selengkapnya.

  1. Teno-Hasjim Daftar ke KPU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari (Teno-Hasjim) resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan hari ini, Jumat (04/08/2020). Pasangan ini dapat tambahan dukungan 5 parpol non parlemen.

Pantauan WartaBromo, Pasangan Teno-Hasjim berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 08.00 WIB dengan diiringi ratusan orang, terdiri dari partai pengusung, partai pendukung, dan para relawan. Simak Selengkapnya.

  1. Tutang: Kami hanya Mencari Keadilan!

Kanigaran (wartabromo.com) – Jalur hukum yang ditempuh eks Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik pada Sekretariat Pemkot Probolinggo, disebut sebagai salah satu jalan mencari keadilan. Gugatan dilayangkan, lantaran SK Wali Kota soal pencopotan salah satu pejabat teras Pemkot Probolinggo ini, dinilai cacat hukum.

Ditemui sesaat setelah rilis bersama sejumlah awak media, Tutang Heru Aribowo mengaku sudah pas dan mantap. Didampingi sang istri, Fatmawati, Tutang menyebut itu sebagai langkah untuk mencari keadilan. Simak Selengkapnya.