Diserempet Truk di Simpang Taman Dayu, Pemotor Ini Tewas

4343
APES: Jasad Ngadiono sebelum dievakuasi. Ia tewas usai terserempet truk di Simpang Taman Dayu, Rabu (16/09/2020). Foto: istimewa.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Simpang Empat, Taman Dayu, Rabu (16/09/2020) sekira pukul 09. 00.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Oleh petugas, jasad korban yang diketahui bernama Ngadiono (43) warga Bumiaji, Kota Batu dibawa ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol.

Informasi yang dihimpun WartaBromo.com, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor pelat nomor N 4514 KN.

Korban melaju dari arah Malang menuju Surabaya via By Pass. Namun, sebuah truk yang melaju searah mendadak menyerempetnya.

Korban yang terjatuh pun tewas terlindas. “Kami masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Korban sudah dievakuasi,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasurusn, Iptu. Marti saat dikonfirmasi, Rabu (16/09/2020) sesaat setelah kejadian.

Sementara itu,.kecelakaan di Simpang Empat Taman Dayu ini merupakan kali kedua dalam tiga hari terakhir.

Dua hari sebelumnya, peristiwa menimpa sebuah truk dan dua kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. (trm/asd)