Gus Awik: Warga Tambah Antusias Sambut Konsep Kota Madinah

1702
PAPARAN: Gus Ipul saat memaparkan konsep Kota Madinah disaksikan Gus Awiek di kantor DPC PPP tadi siang.

 

Pasuruan (Wartabromo.com) —Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pasuruan optimistis pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) mampu membawa perubahan di Kota Pasuruan.

“Saya bertanya dan melihat fakta di lapangan begitu antusiasnya warga menyambut Gus Ipul-Mas Adi,” kata Ketua DPC PPP Kota Pasuruan, Mohammad Arief (Gus Awik), saat silaturahmi dengan Gus Ipul di kantor DPC PPP Kota Pasuruan, Sabtu (10/10/2020).

SILATURROHIM: Gus Ipul saat bersalaman dengan salah satu habib saat bertemu di rumah Habib Muhammad bin Hamid Alhaddad di Perum Karya Bakti Gentong.

PPP saat ini juga sudah menggerakkan mesin partai hingga TPS guna menyukseskan pencalonan Gus Ipul-Mas Adi. Bagi PPP, kemenangan Gus Ipul-Mas Adi adalah sebuah keharusan demi mengubah Kota Pasuruan lebih sejahtera melalui konsep Kota Madinah.

BERTEMU BU NYAI: Kegiatan Gus Ipul saat berada di rumah Nyai Saidah Faruq, istri (Alm) Gus Faruq.

Sementara itu, Gus Ipul mengapresiasi perjuangan PPP yang bersama seluruh partai pengusung telah menyosialisasikan konsep Kota Madinah.

“Kota Madinah adalah jawaban bagi kemajuan Kota Pasuruan,” kata Gus Ipul.

JAMU KEBONAGUNG: Para ibu Kebonjaya sedang memberikan sampel produk asli rumahan. Salah satunya Jamu Kebonagung yang legendaris.

Kota Madinah yang berarti Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni warganya adalah solusi untuk mempercepat kemajuan Kota Pasuruan.

Maju ekonominya akan dilakukan dengan pengungkit wisata religi, sejarah dan bahari. Sedangkan indah kotanya akan dilakukan tak hanya mempercantik kota tapi juga memberikan keindahan dalam pelayanan publik kepada warga.

Sementara, konsep harmoni warganya diberikan dengan menjaga kerukunan dan kegotongroyongan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebelumnya, pada Jumat (9/10), Gus Ipul juga menggelar serangkaian kampanye maraton untuk menyapa warga kota di berbagai titik. Diantaranya di rumah Nyai Saidah Faruq (istri Alm. Gus Faruq). Lalu, bertemu warga di perum Kebojaya Kebonagung.
Dan yang tak kalah berkesan saat Gus Ipul bertemu para habaib di rumah Habib Muhammad bin Hamid Alhaddad di Perum Karya Bakti blok 1 No. 8 Gentong.
Para habaib yang datang mengapresiasi kesediaan Gus Ipul untuk berjuang membangun Kota Pasuruan.

“Gus Ipul ini tokoh nasional banyak pengalaman, tapi mau berjuang demi kemajuan Kota Pasuruan,” kata Habib Muhammad. (day/*)