Truk dan Pikap Terguling di Tutur

1569

 

Tutur (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (16/11/2020). Sebuah truk terguling dalam kecelakaan ini.

Dalam foto dan video yang didapatkan WartaBromo, tampak sebuah truk dalam posisi terguling dan ringsek di bagian depan. Selain itu tidak jauh dari truk, terdapat mobil pikap berwarna hitam.

Mobil pikap tersebut juga dalam kondisi ringsek dan terjungkal. Di sekitar lokasi masyarakat berkerumun mencoba membantu evakuasi truk tersebut.

Informasi yang dihimpun WartaBromo menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 10.00 WIB. Sumber WartaBromo menyebut truk tersebut memuat koral.

Truk tersebut berjalan dari arah timur. Ketika melewati jalan turunan, truk menabrak pikap yang berada di depannya dan terguling.

Baca Juga :   Bawa Kaca dengan Gerobak, Rusto Ditabrak 2 Truk

Sementara itu, dari arah sebaliknya, ada pengendara sepeda motor yang melaju. Sepeda motor tersebut mencoba menghindari tabrakan pikap dan truk, namun justru masuk ke dalam parit.

Untuk korban, informasi yang didapat WartaBromo, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai penyebab kecelakaan ini. (tof/ono)