PSI Dukung Gus Ipul-Mas Adi, Kampanye di Media Sosial Akan Dioptimalkan

654
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni di tengah acara kampanye Gus Ipul.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungannya kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo. Dalam sisa waktu saat ini, PSI akan mengoptimalkan kampanye di media sosial.

Dukungan ini secara terbuka diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni di tengah acara kampanye Gus Ipul bersama sopir angkutan umum, Jumat (27/11/2020).

“Saya, atas nama PSI, memberikan dukungan kepada Paslon nomor 01 untuk memenangkan pilkada di Kota Pasuruan,” kata Raja Juli.

Menurut Raja Juli, Gus Ipul merupakan tokoh nasional yang memiliki wawasan luas serta banyak pengalaman mengurus pemerintahan. PSI meyakini, Gus Ipul sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk Kota Pasuruan.

Raja Juli mengakui keterlambatan dukungan yang diberikan PSI kepada Gus Ipul-Adi Wibowo. Kendati demikian, ia berharap dukungan ini bisa menggenapkan kemenangan Gus Ipul-Adi Wibowo pada tanggal 9 Desember nanti.

Di sisa waktu yang hanya hitungan hari ini, lanjut Raja Juli, PSI akan bergerak secara aktif untuk mengampanyekan Gus Ipul-Adi Wibowo di media sosial.

“PSI mempunyai kemampuan media sosial yang baik, bahkan yang terbaik sekarang ini di antara partai-partai yang ada. Dua minggu ini kami akan terlibat aktif mengelola kampanye Gus Ipul di media sosial,” ujar Raja Juli. (tof/ono)