Ini Daftar Calon Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Pasuruan

1395
Ilustrasi lelang jabatan.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lelang 10 Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Pasuruan memasuki tahap assessment. Nama-nama calon pejabat yang akan mengisi jabatan tersebut sudah diumumkan di laman resmi BKPPD Kabupaten Pasuruan.

Seperti diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan memiliki 10 Jabatan Tinggi Pratama yang kosong. Diantaranya adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Bangil, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dianas Perikanan, Kepala Dinas Perttanian, dan Kepala DInas Peternakan dan KEtahanan Pangan.

Simak nama-nama calon yang akan mengisi jabatan tersebut, sebagai berikut.

Untuk mengisi jabatan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, terdapat tiga calon, yaitu Ninuk Ida Suryani, Mujiono, Rachmat Syarifudin. Sementara untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan, terdapat tiga calon, yaitu Arma Rosalina, Ani Latifah, dan Dyah Retno Lestari. Ketiganya juga menjadi calon pengisi jabatan Direktur RSUD Bangil.

Kepala Dinas Pendidikan yang saat ini dijabat Plt. Hasbullah, terdapat lima calon yang mengikuti lelang, yaitu, Heri Mulyono, Ninuk Ida Suryani, Khoiri, Luluk Yuli Wulandari, Tectona Jati Kusno H. Sekedar diketahui, Heri Mulyono saat ini menjabat sebagai sekretaris Dispendik, sedangkan Tectona Jati saat ini menjabat sebagai Kepala BPBD.

Jabatan Kepala Disparbud, diburu oleh lima calon, di antaranya adalah Wiyoso Hardianto, Diano Vela Fery, Suhartono, Mahbub Djunaidi, Eka Wara Brehaspati. Sementara itu, lelang jabatan kepala Disperindag, diikuti oleh tujuh orang, di antaranya adalah Sulis Ekowati, Suhartono, Diano Vela Fery, Komari, Eka Wara Brehaspati, Tri Agung Julianto,  M. Agus Masjhady.

Sedangkan lelang untuk Kepala Bakesbangpol diikuti oleh empat calon, yaitu Mujiono, Taufikkhul Ghony, Derajat Utomo, dan Tectona Jati Kusno H. Untuk lelang Dinas Perikanan diikuti oleh 3 calon, yaitu Alfi Khasanah, Bambang Adi Kuncoro, dan Dibyo Darminto.

Sementara kursi Kepala Dinas Pertanian diperebutkan oleh tiga orang, yaikni Lilik Widji Asri, Diana Lukita Rahayu, dan Alfi Khasanah. Sedangkan Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, diperebutkan oleh tiga calon, di antaranya adalah Lilik Widji Asri, Diana Lukita Rahayu, dan Dibyo Darminto.

Seluruh calon pengisi jabatan tinggi pratama tersebut telah lolos seleksi administrasi. Sekaligus, pada tanggal 3-5 Desember 2020 telah melalui tahapan assessment, bertempat di Assessment Center BKD Provinsi Jawa Timur. (oel/asd)