Ini Identitas Tiga Korban Kecelakaan di Gondangwetan

3243

 

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Tabrakan yang melibatkan sebuah truk dan dua sepeda motor di Jalan Bromo, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/12/2020) menewaskan 3 orang.

Baca: Berikut Kronologi Kecelakaan Gondangwetan yang Tewaskan Tiga Orang

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menjelaskan, identitas ketiga korban tersebut antara lain, Erik Yopi Candra (24) warga Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Erik Yopi Candra mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun bernopol N 6367 XK berboncengan dengan Purwito (36) warga Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Sementara itu satu korban lagi ialah Sahroni (22) warga Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Sahroni mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol W 3556 YR.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Latihan Tempur di Permukiman hingga 10 Formasi CPNS Kosong Pelamar | Koran Online 21 Nov

Seperti diketahui, kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan SDN Karangsentul pada sore bermula ketika truk bernopol P 8986 UK yang melaju dari arah utara ke selatan.

Kasat Lantas Polres Pasueuan Kota, AKP Yudhiono membeberkan, sesampainya di lokasi truk yang dikemudikan Anto tersebut bermaksud mengurangi kecepatan dengan mengerem.

“”Tetapi karena licin, selip. Truk kemudian oleng ke kanan,” kata Yudhiono.

Ketika truk oleng ke kanan tersebut, dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor Suzuki Shogun bernopol N 6367 XK dan Honda Supra X bernopol W 3556 YR.

Adu moncong pun tak terhindarkan. Sepeda motor menabrak truk tersebut, kemudian truk menabrak pot bunga yang ada di depan SDN Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan.

Baca Juga :   Kapolda Perintahkan Cek Kendaraan Berat yang Melintas di Purwodadi

Pengemudi dua sepeda motor tersebut tewas di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. (tof/asd)