Simpatisan FPI yang Ditangkap Polda Ternyata Kepala Madrasah di Warungdowo hingga Sirekap Sudah 100%, Gus Ipul-Adi Wibowo Ungguli Petahana | Koran Online 15 Des

32961

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (15/12/2020). Mulai Simpatisan FPI yang Ditangkap Polda Ternyata Kepala Madrasah di Warungdowo hingga Sirekap Sudah 100%, Gus Ipul-Adi Wibowo Ungguli Petahana:

1. Simpatisan FPI yang Ditangkap Polda Ternyata Kepala Madrasah di Warungdowo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Empat warga Pasuruan ditangkap Polda Jatim atas dugaan ujaran kebencian dan pengancaman terhadap Mahfud MD Menkopolhukam RI.

Mereka diduga menyebarkan konten ancaman penggorokan Mahfud MD jika pulang ke Jawa Timur. Ancaman tersebut disampaikan lantaran Mahfud MD dinilai kurang ajar kepada Habib Rizieq Shihab (HRS). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online Sepekan 1 Sept: Polisi di Nguling Diarak, Peserta Gerak Jalan Meninggal, hingga Politisi Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik

2. Tukang Sayur asal Maron Tewas Ditabrak Pikap

Pajarakan (wartabromo.com) – Seorang penjaja sayur tewas ditabrak pikap di jalan Pajarakan-Condong Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Senin, 14 Desember 2020. Diduga pengemudi pikap mengantuk, membuat kendaraan oleng, hingga menabrak korban.

Tukang sayur nahas itu adalah Jamil (51) warga Dusun Krajan, RT 005 RW 001, Desa Satreyan, Kecamatan Maron. Sekitar pukul 04.30 WIB, korban berhenti di bahu jalan sisi timur untuk melayani ibu-ibu warga Dusun Kapasan, Desa Pajarakan Kulon. Rutinitas usaha yang sudah dilakoni setiap hari dengan mengendarai motor nopol N-4469-P. Simak Selengkapnya.

3. Polres Pasuruan Panggil 5 Perusahaan di Beji terkait Kasus Limbah

Beji (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan melakukan pemenggilan terhadap lima perusahaan di Beji yang limbahnya diduga bermasalah.

Baca Juga :   Dari Rp175 Miliar, Anggaran Covid-19 Terpakai 26,42%

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat dikonfirmasi WartaBromo, membenarkan pemanggilan kelima perusahaan yang beroperasi di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji tersebut. Simak Selengkapnya.

4. Akun WA Eks Cawabup Probolinggo Diretas, Korban Sempat Transfer Uang

Pajarakan (wartabromo.com) – Akun WhatsApp (WA) Wahid Nurahman diretas orang tak dikenal. Beberapa kolega mantan calon wakil bupati (Cawabup) Probolinggo itu, ada yang menstransfer sejumlah uang.

Nomor WA milik Wahid yang diretas yakni 08123454980. Nomor itu, biasa digunakan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP ll) DPD Golkar Jawa Timur itu, dalam berkomunikasi dengan koleganya. Pantauan wartabromo.com, akun itu sedang online pada pukul 14.28 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Sirekap Sudah 100%, Gus Ipul-Adi Wibowo Ungguli Petahana

Baca Juga :   Abaikan Corona, Dewan Kota Nekat Kunker ke Jateng

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proses rekapitulasi suara gelaran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan 2020 masih berlangsung. Berdasar laman pilkada2020.kpu.go.id, pasangan calon Gus Ipul-Adi Wibowo unggul jauh dari petahana.

Pantauan WartaBromo dalam laman sistem rekapitulasi (sirekap) tersebut, hitung suara Pilwali Kota Pasuruan dari 357 TPS di empat kecamatan di Kota Pasuruan sudah 100 persen. Simak Selengkapnya.