Legitnya Bisnis Bakso Selimut, Bisa Raup Omzet Jutaan Rupiah Tiap Hari

19209

Kejayan (wartabromo.com) – Pedagang bakso di Desa Lorokan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan menyajikan bakso unik dengan diselimuti telur. Penjual pun bisa meraup omzet hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Bakso menjadi salah satu makanan yang digemari warga. Sudarwanto pun memanfaatkan peluang ini dengan berjualan bakso. Uniknya, ia membaluri bakso tersebut dengan telur

“Dikasih tahu teman, kemudian saya cari resepnya, alhamdulillah sekarang baksonya banyak diminati masyarakat,” kata Darwanto kepada wartabromo.com, Rabu (16/12/2020).

Belum besar memang kedai milik Darwanto ini. Ia memanfaatkan warung berukuran 3×4 meter untuk jualan. Kedai bakso ini pun ramai diserbu pengunjung.

Terang saja, selain bakso selimut terbilang unik, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Pengunjung dibuat kenyang dengan membayar Rp10 ribu per porsi.

Baca Juga :   Lezatnya Nasi Punel Khas Bangil

“Setiap hari banyak orang yang datang, langganan pun juga banyak,” ucapnya.

Bakso selimut jumbo. Foto: A. Romadoni.

Setiap hari, Ia menghabiskan 10 kg daging dan 4 kg telur ayam untuk membuat bakso. Stok bakso ini pun ludes dibeli, dan hanya berjualan dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB, sampai sore saja.

“Setiap hari bisa mendapatkan 2 juta hingga 2,2 juta,” katanya.

Nikamatus, salah seorang pembeli mengaku penasaran dengan bakso selimut ini. Ia pun rela datang dari Kraton ke Kejayan hanya untuk menikmati semangkok bakso.

“Harganya murah cuma Rp. 10.000, rasanya enak sekali, apalagi ukurannya jumbo,” tuturnya. (don/may)