Mirip Kabel Pengikat, Gelang Ini Seharga Rp 8 Juta Lho!

639

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tren fashion yang unik selalu berhasil membuat orang gagal paham. Tidak hanya modis dan kekinian, sejumlah rumah mode justru meluncurkan koleksi fashion yang nyeleneh.

Pasca Gucci merilis celana jeans butut dengan banderol harga Rp 11 juta dan Rp 21 juta, kini muncul aksesoris ‘nyeleneh’ dari brand Ambush. Aksesoris yang diluncurkan berupa gelang yang terlihat seperti zip tie atau kabel pengikat.

Brand asal Jepang ini menjadikan tipe zip tie ini sebagai inspirasi koleksi Autumn/Winter. Produk tersebut diperkanalkannya melalui unggahan foto di laman Instagram resminya pada (15/10/2020) lalu.

“#AMBUSH ZIP TIE BRACELET. Classic utilitarian found object reimagined as an original bracelet in new, matte coated, colors for AW 2020 collection,” begitu tulisnya.

Zip tie, umumnya digunakan untuk mengikat plastik pembungkus makanan. Kabel ini juga bisa digunakan untuk mengikat kabel lainnya sehingga lebih rapi.

Sejak awal mula peluncurannya Instagram Ambush terus menuai komentar dari netijen Indonesia. Pasalnya, gelang ini dibanderol dengan harga mencapai US$585 atau setara Rp 8,2 juta.

“yang minat, aku ada 1000 dapet 2 ada warna item dan putih,” komentar @hafidaz45 pada (19/01/2021)

“In Indonesia it’s only cost us 0,46USD/10 per pcs,” celetuk @halo_my_name

“Gue pake di tangan, dipotong ama bokap gak bisa dibuka lagi,” sahut @titisari_ahmad.

Meski terlihat seperti kabel pengikat, ternyata Ambush menggunakan brass atau kuningan sebagai bahan materialnya. Bahkan, di bagian dalamnya terdapat ukiran detail logo. Sehingga, tidak heran jika harganya fantastis. (trj/may)