Sedan Terbakar di Jalan Raya Wonorejo

1926

 

Wonorejo (WartaBromo.com) – Sebuah mobil sedan terbakar di Jalan Raya Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/01/2021). Belum diketahui apa penyebab mobil tersebut terbakar.

Dalam video yang diperoleh WartaBromo, mobil tersebut berada di sisi jalan, di depan pagar sebuah pabrik. Api melahap seluruh bodi mobil, namun pintu mobil dalam keadaan terbuka.

Dalam video lainnya, juga tampak sejumlah petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi berupaya memadamkan nyala api yang telah menghanguskan mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di wilayah Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Mobil sedan itu melaju dari arah Purwosari menuju arah Kejayan.

Baca Juga :   Ini Pengakuan Pemilik Mobil Terbakar yang Tewaskan Dua Bocah

“Mobilnya plat L. Tidak nabrak. Tiba-tiba menepi. Sopirnya sepertinya sudah keluar,” kata Tain, warga sekitar, kepada WartaBromo.

Sementara itu, belum ada penjelasan lengkap dari kepolisian mengenai bagaimana kronologis peristiwa ini. Kapolsek Wonorejo, AKP I Made Jayantara membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Wonorejo.

“Iya benar. Anggota saya masih di lapangan,” kata Made. (tof/asd)

Simak videonya: