Ingin Punya Anak Kembar? Jangan Bingung, Ini Dia Triknya!

1809

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi sebagian besar orang memiliki anak kembar adalah impian. Sayangnya, banyak juga yang menganggap bahwa hal tersebut mustahil terjadi jika sebelumnya tidak memiliki keturunan.

Anak kembar banyak diidamkan karena dianggap lucu, unik dan memiliki kesan tersendiri bagi para orang tua. Oleh karena itu, tidak sedikit pasangan suami istri yang berusaha untuk bisa mendapatkan bayi kembar.

Apabila memang ingin memiliki anak kembar, namun tidak punya keturunan, jangan berkecil hati. Pasalnya, dinukil dari idntimes.com ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Penasaran? Yuk, simak!

1. Suami Harus Mengkonsumi Kerang

Untuk mendapatkan bayi kembar, tentu suami sangat berperan penting dalam berhubungan. Oleh karena itu, triknya adalah suami dianjurkan untuk mengkonsumsi kerang.

Pasalnya, kerang sangat kaya akan kandungan seng yang dapat meningkatkan produksi sperma. Semakin berkualitas sperma yang diproduksi, maka makin besar kemungkinan untuk membuahi dua telur.

2. Konsumsi Asam Folat Sebelum Hamil

Sebelum konsepsi, suplemen mengandung asam folat dipercaya mampu meningkatkan kemungkinan hamil bayi kembar. Hal ini bahkan diklaim sebagai pencegah resiko bayi lahir cacat.

Asam folat ini sangat dianjurkan dikonsumsi oleh istri sebelum kehamilan. Untuk mengetahui kapasitas asam folat yang baik, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan.

3. Hamil Diusia Ideal

Trik berikutnya yang sering kali diabaikan oleh pasangan yang ingin mendapatkan bayi kembar adalah usia kehamilan. Padahal, semakin ideal usia calon ibu, maka potensi mendapatkan bayi kembar juga tinggi.

Lantas, berapakah usia kehamilan yang ideal itu? Yakni berada di rentang 25 sampai dengan 27 tahun. Namun, bukan berarti di bawah usia itu tidak berpeluang mendapatkan bayi kembar ya….

4. Melakukan Posisi “Side by Side” Saat Berhubungan

Selain ketiga trik di atas, ternyata posisi berhubungan suami istri juga menjadi penentu. Apabila ingin mendapatkan bayi kembar, sebaiknya lakukan posisi “side by side” saat berhubungan intim.

Penetrasi ini dilakukan dengan posisi menyamping dan saling bersebelahan. Menurut penelitian, posisi ini mampu mencapai penetrasi lebih dalam dan memungkinkan istri hamil bayi kembar.

Tidak hanya itu, posisi ini juga banyak digemari karena lebih nyaman dan rileks bagi pasangan.

5. Posisi Penetrasi dari Belakang

Berdasarkan Journal of Sex & Marital Therapy, trik yang sangat ampuh untuk mendapatkan bayi kembar adalah posisi penetrasi dari belakang.

Posisi ini dilakukan dengan berbaring, tengkurap, berlutut, atau menyamping. Sehingga peluang hamil berpotensi meningkat karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks. (trj/may)

Baca juga: Ciri-Ciri Anak Indigo Saat Dewasa yang Mudah Dikenali