Polisi Dituding Siksa Tersangka Pencurian Mobil hingga Guru Honorer Merintis Usaha Aksesoris Motor Beromset Jutaan | Koran Online 2 Feb

1349
Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP. Adrian Wimbada.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (02/02/2021). Mulai Polisi Dituding Siksa Tersangka Pencurian Mobil hingga Guru Honorer Merintis Usaha Aksesoris Motor Beromset Jutaan:

  1. Heboh Warga Plososari Temukan Bayi Laki-Laki di Ladang Tebu

Grati (WartaBromo.com) – Warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan penemuan bayi. Bayi malang itu ditemukan warga areal ladang tebu.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, bayi itu ditemukan warga pada hari Minggu (31/01/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Dituding Siksa Tersangka Pencurian Mobil, Ini Penjelasan Polisi

Bangil (WartaBromo.com) – Penangkapan Syaifullah, tersangka spesialis pencurian mobil oleh Polres Pasuruan berbuntut. Pasalnya, polisi dituding melakukan penganiayaan hingga menyebabkan tersangka luka berat.

Adalah Mukhtar, kerabat Syaifullah, yang menyampaikan dugaan penganiayaan oleh polisi itu. Bahkan, menurut Mukhtar, akibat perlakuan polisi itu, Syaifullah mengalami patah kaki. Simak Selengkapnya.

  1. Pipa PDAM Putus, Warga Gili Ketapang Andalkan Air Hujan

Sumberasih (WartaBromo.com) – Warga Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo andalkan air hujan untuk kebutuhan air bersih. Pipa putus membuat air bersih ke daerah ini tak lagi dapat dinikmati.

Pipa air bersih ke Pulau Gili Ketapang berukuran 8 dim terpendam di dasar laut tersebut diketahui putus pada Jumat, 29 Januari 2021. Akibatnya pasokan air bersih bagi ribuan warga di pulau terluar Kabupaten Probolinggo itu terganggu. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Kondisi Pejabat Publik Kota Pasuruan Setelah Divaksin

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejumlah pejabat publik di Kota Pasuruan telah menjalani suntik vaksin Covid-19. Mereka kemudian membeberkan kondisi terkini pasca divaksin.

Pada Kamis (28/1/2021) lalu, 10 pejabat publik mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilakukan di ruang Untung Suropati, Kantor Pemkot Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Kisah Guru Honorer Merintis Usaha Aksesoris Motor, Beromset Jutaan Rupiah

ISMAIL Bahtiar (35) warga Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini sehari-hari jadi guruh olahraga. Bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia merupakan guru honorer dari tahun 2009 lalu.

Sejak masih bujang hingga saat ini sudah berkeluarga, Ia banting tulang untuk bisa menjadi orang yang mandiri dan tak bergantung pada keluarganya. Bayangkan, biaya kuliah yang ia dapatkan adalah dari kerjanya sebagai satpam dan guru honorer di SDN 1 Lebak, Kecamatan Winongan. Simak Selengkapnya.