Nekad Kejar Pria yang Rebut Ponselnya di Jalan, Wanita Ini Jatuh Terlempar dan Luka-luka

5148

Surabaya (WartaBromo.com) – Sebuah thread seorang wanita yang dirampas ponselnya di jalan, jadi perbincangan hangat di media sosial. Ia berhasil selamat meski dengan luka yang cukup serius.

Perisitiwa ini terjadi pada Jumat (29/1/2021). Sri Wulandari baru saja pulang dari kos milik rekannya di daerah Darmo, Surabaya sekira pukul 21.30 WIB. Ia pun memilih melawati Dukuh Kupang, untuk menuju kosannya di daerah Dukuh Pakis.

“Saya pun berani lewat situ karena jalanan rame banyak orang lewat. Waktu saya jalan sambil mau masukin hp ke tas, tiba-tiba ada 2 orang cowok naik motor, mepet ke saya, ga pake helm yang ngerampas hp, lalu mereka terus jalan sambil ketawa. aneh,” kata Wulan melalui twitter miliknya dengan akun @ciwuuul .

Namun saat itu, Wulan mengira orang tersebut sedang bercanda. Sehingga Ia memutuskan untuk mengejar kedua pelaku dengan motornya.

“Saya pepet di sebelah motornya sambil berteriak -mas, kembalikan hp saya-“, lanjutnya.

Naasnya saat mencoba menyamai pelaku, korban ditendang oleh pelaku. Alhasil korban terlempar di pinggir jalan dan tersungkur dengan luka yang cukup parah.

Saat itu Wulan mengaku sudah tidak sadarkan diri. Ia hanya sayup-sayup mendengar suara sirine ambulance, polisi dan warga sekitar yang menolongnya.

“Berdasarkan kejadian malam itu, setelah saya sudah mengetahui semua yang terjadi, 2 orang begal itu sempat dikejar sama warga dan petugas sekitar. Mengingat lokasi kejadian dekat dengan kantor polisi dan keramaian warga,” lanjutnya.

Pelaku yang ketakutan akhirnya malah melempar ponsel korban dan ponselnya sendiri. Keduanya kemudian kabur untuk menghindari kejaran polisi.

Saat ini polisi masih berupaya mengejar pelaku. Sementara korban mendapatkan luka yang cukup parah dibagian kepala. Ia pun mendapat beberapa jahitan di kepalanya.

“Hati-hati kalian jangan suka main hp di atas motor. Hang ga main hp tapi suka pake slingbag mini hati-hati juga guys, jangan ditaruh disamping karena rawan ditarik orang-orang jahat,” tutupnya.

Thread ini pun jadi ramai perbincangan. Setidaknya ada 3000 lebih suka dan ratusan retweet pada cuitan ini.

Banyak warga mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa Wulan. Pun menyarankan untuk berhati-hati. (may/ono)