Nopol Pajero Sport yang Tersambar KA Diduga Palsu

1641

 

Beji (WartaBromo.com) – Plat nomor Pajero Sport yang tersambar Komuter di perlintasan KA Yonkav Beji diduga palsu. Nopol W 1 CPB yang digunakan tidak terdaftar dalam data Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur.

Baca: Giliran Pajero Sport Dihantam KA di Perlintasan Yonkav Beji

Baca: Berikut Identitas Penumpang Pajero Sport yang Dihantam KA di Yonkav Beji

Saat WartaBromo., berusaha memasukkan nomor W 1 CPB yang terpasang di kendaraan tersebut di info.dipendajatim.go.id, menunjukkan hasil pencarian data tidak ditemukan. Bahkan, guna memastikan kebenarannya, 3 kali percobaan menunjukkan hasil yang sama.

Seperti diketahui sebelumnya, Pajero yang dikendarai Dimas Samudra Firmansyah ini tersambar KA Komuter 685 relasi Surabaya-Bangil di perlintasan KA Yonkav Beji, Jumat (12/2/2021) malam. Seluruh penumpang dan pengemudi selamat dalam insiden ini.

Baca Juga :   Lima Kecelakaan dalam Sepekan, Ini Jalan Paling Angker versi Warganet

“Iya, selamat semua, kini korban sedang di RSI Masyitoh Bangil,” kata Irfan, Kepala Regu Polsuska Bangil saat dikonfirmasi Wartabromo.

Sementara itu, Kosim, 62, mengatakan, saat itu hujan turun dengan deras. Sementara penjaga tengah meneduh.

“Jadi pada saat itu hujan deras, dan tidak sempat untuk memberi peringatan,” tuturnya kepada Wartabromo.

Kejadian tersebut berlangsung cepat, tatkala KA 685 Komuter jurusan Surabaya-Pasuruan melaju dari arah barat. Sesaat ketika gerbong kereta melintas jalan, Pajero melaju dari arah barat menyeberang ke selatan, hendak melewati perlintasan kereta.

“Jadi pas sebagian keretanya sudah lewat, dari arah barat mau ke selatan, pajero nabrak kereta,” sambungnya.

Akibatnya, pajero putih tersebut, terpelanting ke kiri dan terseret ke timur. Namun terhenti lantaran menyangkut tiang lampu rambu perlintasan KA. (oel/asd)