Asyik Perbaiki Rumah di Bakalan, Motor Tukang Bangunan Digondol Pencuri

2195

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (08/03/2021). Motor seorang tukang bangunan hilang saat ditinggal bekerja.

Sepeda motor tersebut diketahui milik Muhammad Joko Sambang warga Desa Sekarputih, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Saat itu korban yang berprofesi sebagai tukang bangunan sedang bekerja di sebuah rumah milik warga Bakalan yang bernama Isbi.

Kepada WartaBromo, Isbi menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban saat itu sedang bekerja membangun rumahnya.

Sepeda motor korban yakni Honda Beat dengan nopol N 6610 WS itu diparkir tak jauh dari rumah. Menurut Isbi, saat itu ada empat anak muda dengan tiga sepeda motor melintas di depan rumahnya.

Baca Juga :   WartaBromo Raih Nominasi di Ajang Piala Prapanca

Keempat anak muda itu, dari pengamatannya terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan. Kemudian salah satu dari mereka mengambil sepeda motor korban yang diparkir.

“Pas ngambil itu kelihatan dari atas kok,” katanya kepada WartaBromo.

Isbi melanjutkan, korban sempat mengejar akan tetapi pelaku berhasil kabur. Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Bugul Kidul agar segera ditindaklanjuti.

“Karena itu dalam jok sepeda motornya ada STNK dan KTP,” imbuh Isbi. (tof/ono)