Sopir Truk Asal Situbondo Jadi Korban Tabrak Lari di Kota Pasuruan

1595

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang sopir truk asal Kabupaten Situbondo. Ia tewas setelah diserempet truk yang tak diketahui identitasnya di Jalan Raya Pantura, Kota Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani membeberkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (08/03/2021) subuh sekitar pukul 04.00 WIB, di Jalan Raya A. Yani, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Korban bernama Hozem Zubaidi (29) warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Berdasar informasi yang dihimpun anggota polisi, korban saat itu berhenti di tempat yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk makan.

Setelah selesai makan, korban bermaksud kembali ke truknya. Nahas, saat berjalan kaki menuju truknya, dari arah Probolinggo ke Surabaya melaju sebuah truk yang tak diketahui identitasnya.

Baca Juga :   Perusahaan Ini Hanya Sanggup Bayar Karyawan dengan Separo Gaji

“Nah saat berjalan kembali itulah, korban diserempet truk,” terang Indah.

Usai menyerempet korban, truk yang tak diketahui identitasnya itu melarikan diri. Sementara itu, korban tewas di lokasi dengan luka robek pada dahi, robek dagu bawah, memar mata kiri, dan patah kaki.

“Korban selanjutnya langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan,” imbuh Indah. (tof/ono)