Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian ART di Purworejo

1113

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyebab kematian seorang asisten rumah tangga (ART) di Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan masih belum terungkap. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian ART bernama Sunarti tersebut.

Endy juga belum bisa memastikan apakah pada jasad Sunarti terdapat tanda-tanda indikasi mengalami kekerasan sebelumnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian ART tersebut,” kata Endy kepada WartaBromo, Kamis (25/03/2021).

Seperti diketahui, Sunarti ditemukan tewas di dapur rumah majikannya di Perumahan Mutiara Keluarga pada hari Rabu (24/03/2021) malam. Ketua RT setempat, Son Haji mengatakan, Sunarti bekerja merawat warganya yang bernama Indrawati.

Baca Juga :   BNI Ganti Uang Nasabah Korban Skimming hingga Daftar 151 Pinjol Diblokir | Koran Online 14 Okt

Kematian Sunarti pertama kali diketahui oleh anak Indrawati yang bernama Nancy. Malam itu Nancy ke rumah ibunya untuk memberi tahu bahwa Sunarti akan dikembalikan ke agen penyalurnya di Surabaya.

Namun sesampainya di rumah ibunya, Nancy kaget melihat tubuh Sunarti tergeletak di dapur tak bernyawa. Ia pun secara spontan meminta bantuan tukang bakso yang kebetulan lewat depan rumahnya sebelum akhirnya memanggil para tetangga sekitar.

Sejumlah warga pun langsung mendatangi lokasi dan tak lama kemudian polisi datang melakukan olah TKP. Menurut Son Haji, di wajah Sunarti terdapat bekas muntahan menyerupai darah.

“Ada bercak darah kering di sekitar hidung dan mata dan ada bekas muntahan di sekitar mulutnya,” kata Son Haji. (tof/may)