Dituding Selingkuh Dengan Perabot, Begini Penjelasan Bu Kades

29108

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, berinisal RK dituding berselingkuh dengan perangkat desanya. Tudingan ini dibantah oleh RK.

Kepada WartaBromo, RK menjelaskan, tudingan kepadanya selama ini tidak benar. Ia membantah jika selama ini memiliki hubungan asmara dengan perangkat desanya yang berinisial SLM.

Diceritakan RK, pada hari Minggu (21/03/2021) itu, ia memang berkontak dengan SLM. Namun, itu komunikasi tersebut adalah untuk membicarakan masalah pekerjaan.

“Itu masalah pekerjaan, yaitu pencairan beras setiap bulan. Pak SLM ini kan operator di desa,” jelas RK.

Mereka berdua kemudian bertemu. Awalnya mereka bertemu di jalan, namun kemudian mereka bertemu pemilik rumah di mana tempat mereka digerebek. Oleh pemilik rumah, keduanya dipersilakan masuk ke dalam.

“Nggak enak ngobrol pinggir jalan, sama yang punya rumah disuruh masuk. Lha pas saya masuk, digerebek,” imbuhnya.

Senada dengan RK, sebelumnya SLM yang dituding sebagai selingkuhan RK juga sudah membantah jika ia dan RK punya hubungan asmara. Ia menyebut peristiwa penggerebekan hari Minggu lalu itu salah paham.

“Itu salah paham. Tidak mungkinlah antara atasan dengan bawahan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada hari Minggu (21/03/2021), EM, suami RK, menggerebek istrinya di sebuah rumah di Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Menurut EM, ketika digerebek itu, ia mendapati istrinya dengan SLM dalam sebuah kamar dan dalam keadaan tanpa busana. (tof/ono)