Dihabisi Teman Sendiri, Begini Respons Keluarga Korban

3895
Terduga pelaku pembunuhan terhadap Akhmat Wahyudi, yang tak lain teman korban. Foto: Istimewa.

 

Beji (WartaBromo.com) – Terduga pelaku pembunuhan di lapangan sepabola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji diketahui berteman dengan korban, Ahmat Yudi. Keluarga sebelumnya sudah menaruh curiga pada teman korban, TH.

Khoiron, kakak ipar korban, mengatakan, pihak keluarga telah menaruh curiga pada TH. Sebab, korban terakhir kali keluar dengan TH.

“Sebelumnya bareng anak itu, di warung,” kata Khoiron, saat dihubungi WartaBromo., melalui sambungan telfon, Minggu (28/3/2021).

Saat tersiar kabar Yudi menjadi korban pembunuhan, teman-teman korban yang lain mendatangi rumah korban di Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan. Namun, TH tidak mendatangi rumah korban sama sekali, padahal, kara Khoiron, keduanya berteman.

“Ya teman, satu RT, sampai Rabu itu tidak kesini, padahal teman-temanya yang lain ke sini. Ya namanya curiga belum tentu benar,” sambungnya.

Baca Juga :   Ini Motif Pengeroyokan Berujung Pembunuhan di Depan Pemkab Pasuruan

Khoiron juga meragukan bahwa pelaku pembunuhan hanya TH seorang. Menurutnya, tidak masuk akal melakukan pembunuhan sendirian, apalagi tempat pembunuhannya jauh.

“Kayaknya lebih dari 1 pelaku, gak mungkin kalau sendiri, kok bisa sampai sana,” pungkasnya.

Diketahui, TH telah diamankan tim gabungan dari Satreskrim Polres Pasuruan bersama Polsek Beji dan Polsek Kejayan, Sabtu (27/3) malam. Kini, TH sudah diamankan di tahanan Mapolres Pasuruan.

“Sudah diborgol di Polres Pasuruan,” kata Kapolsek Beji Kompol Akhmad. (oel/asd)