Gus Ipul Akan Pasang Payung “Madinah” hingga Imbas Larangan Mudik, Ratusan Bus Probolinggo “Dikandangkan” | Koran Online 17 April

1409

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/04/2021). Mulai Gus Ipul Akan Pasang Payung “Madinah” Raksasa di Alun-Alun Kota Pasuruan hingga Imbas Larangan Mudik, Ratusan Bus Probolinggo “Dikandangkan”:

1. Janda Muda Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah

Kraksaan (WartaBromo) – Seorang perempuan warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ditemukan tak bernyawa jelang sahur. Ia ditemukan dalam kondisi luka-luka di wajah dan leher.

Mayat perempuan bernama Juhairiyah (40) ditemukan oleh tetangganya di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 00.00 WIB pada Jumat (16/04/2021). Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka-luka. Serta bekas cekikan di lehernya dan lebam di muka. Simak Selengkapnya.

2. Ditinggal Sahur, Pos Penjagaan Proyek di Purwosari Terbakar

Purwosari (WartaBromo.com) – Pos penjagaan proyek ruko di Dusun Pucangsari, Desa Pucanganom, Kecamatan Purwosari, terbakar pada Jumat (16/4/2021) dini hari, sekitar pukul 02.00. Pos penjagaan ini terbakar, saat ditinggal sahur penjaganya.

Menurut keterangan Kapolsek Purwosari AKP Saifudin, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.00, saat Ropi’i (56), penjaga pos meninggalkan pos untuk mencari santapan sahur. Simak Selengkapnya.

3. Imbas Larangan Mudik, Ratusan Bus Probolinggo “Dikandangkan”

Kanigaran (wartabromo.com) – Pemerintah melarang warga untuk mudik lebaran mulai 6 sampai 17 Mei 2021. Akibatnya, ratusan unit bus di Kota/Kabupaten Probolinggo, ‘dikandangkan’.

Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021. Simak Selengkapnya.

4. Gus Ipul Akan Pasang Payung “Madinah” Raksasa di Alun-Alun Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan bakal direvitalisasi dan dipercantik. Pemkot Pasuruan berencana akan memasang payung raksasa seperti di Masjid Nabawi, Madinah.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas, Suharso Monoarfa, Jumat (16/04/2021). Simak Selengkapnya.

5. Kapan ya THR ASN Cair? Cek Jawabannya…

Jakarta (WartaBromo.com) – Tahun ini seluruh Aparatur Sipil Negara mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) secara penuh. Pencairan THR rencananya dilakukan segera sebelum Idul Fitri.

Lantas, kapan kepastian THR cair? Simak Selengkapnya.