Janda Muda Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah

2460

 

Kraksaan (WartaBromo) – Seorang perempuan warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ditemukan tak bernyawa jelang sahur. Ia ditemukan dalam kondisi luka-luka di wajah dan leher.

Mayat perempuan bernama Juhairiyah (40) ditemukan oleh tetangganya di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 00.00 WIB pada Jumat (16/04/2021). Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka-luka. Serta bekas cekikan di lehernya dan lebam di muka.

 

“Sudah ramai warga saat saya datang, meninggal dunia di rumahnya sendiri. Ada luka-luka di sekitar wajahnya dan lehernya, juga kayak bekas cekikan. Warga menduga korban dibunuh,” tutur Ahmad, tetangga korban.

Kepala Desa Asembagus, Ibang Fansuri membenarkan jika perempuan 2 anak itu meninggal secara tak wajar. Hanya saja ia enggan berkomentar lebih jauh. “Mohon maaf tidak bisa lama,” katanya.

Jasad korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Sejauh ini, Belum ada keterangan dari kepolisian terkait penyebab kematian Juhairiyah. (cho/saw/may)

Simak videonya: