Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura, Warga Rejoso Tewas

3021
Petugas dari Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan olah TKP di lolasi kejadian. Foto: Amal Taufik.

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pantura, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Seorang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhiono membeberkan, peristiwa terjadi pada hari Kamis (29/04/2021) melibatkan sepeda motor Honda Supra dan truk.

Dijelaskan Yudhiono, mulanya sepeda motor Honda Supra bernopol N 4026 VF yang dikemudikan Ahmad Hidayat (32) warga Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan tersebut melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo.

Sementara itu, di lokasi tepatnya di depan PT. Cheil Jedang Indonesia, ada truk bernopol DR 8960 AA sedang parkir di bahu jalan sebelah utara lantaran gardan belakang retak.

“Diduga karena tidak mengamati situasi lalin di depannya, sepeda motor pun menabrak bak belakang sisi kanan,” kata Yudhiono.

Ahmad Hidayat pun tersungkur ke jalan raya, sementara sepeda motornya ringsek. Dek depan sekaligus lampu depannya pecah serta skok depan bengkok.

Ahmad Hidayat mengalami luka robek pada dahi sebelah kiri, lecet pada dada dan kaki kanan. Selanjutnya Ahmad Hidayat oleh polisi langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono.

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Yudhiono. (tof/asd)